Jum'at, 19 April 2024
Irwan Febri Rialdi | Hikmawan Muhamad Firdaus : Jum'at, 17 April 2020 | 19:04 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Sebelum menjadi seperti sekarang ini, Anwar Sanjaya pernah berada di masa sulit. Bahkan pembawa acara tersebut sampai pinjam duit Rp 10 juta kepada Raffi Ahmad.

Hal tersebut terungkap ketika Anwar Sanjaya berada dalam satu program televisi. Ia mengaku sampai meminjam uang tersebut karena upahnya belum keluar dan harus membayar gaji asisten.

Di balik semua itu, presenter kocak ini ternyata kini sudah memiliki mobil yang tidak sedikit. Bahkan ia mengaku hingga memiliki mobil sebanyak 5 unit.

Dua unit diantaranya adalah satu merek dan memiliki pelat nomor yang berbeda sesuai aturan ganjil genap. Hal itu dilakukan Anwar untuk mensiasati aturan ganjil genap yang diberlakukan.

Anwar Sanjaya saat berada di dalam Toyota Voxy terbarunya.[YouTube/Anwar BAB Channel Official]

Dua mobil tersebut adalah Toyota Voxy, atau yang juga memiliki julukan sebagai baby Velfire. Mobil ini memang tergolong dalam mobil mewah jenis MPV.

Mobil ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 495 jutaan. Dibekali dengan mesin 2.000cc yang mampu menghasilkan tenaga 150 dk.

Toyota Voxy ini jadi terasa mewah sebab dibekali dengan kabin yang lega. Terlebih dengan jok model captain seat serta panoramic moomroof yang membuatnya jadi makin mewah.

Ilustrasi Honda Mobilio. [HPM]

Selain itu, Anwar juga terpantau memiliki Honda Mobilio dengan warna hitam. Mobil ini sekaligus menjadi mobil pertamanya ketika merintis di dunia hiburan.

Honda Mobilio yang dimiliki Anwar terpantau dari generasi pertama. Dibekali dengan mesin 1.500cc empat silinder.

BACA SELANJUTNYA

Sempat Bikin Raffi Ahmad Naksir, Ini Detail Mobil Mercy Eks Punya Pak Harto