Rabu, 05 Agustus 2020
Angga Roni Priambodo | Cesar Uji Tawakal : Rabu, 26 Februari 2020 | 19:00 WIB

Mobimoto.com - Ayah dari artis Jessica Iskandar atau yang biasa disapa Jedar, dikabarkan mengalami kecelakaan tabrak lari. Hal tersebut terungkap dari akun Instagram pribadi @inijedar milik artis tersebut.

Ia pun sempat mengunggah potret kondisi terakhir sang ayah kemarin (25/2/2020). Dalam unggahan tersebut, ia menyebutkan bahwa sang ayah ditabrak lari oleh mobil. Jessica menuliskan bahwa saat ini ayahnya mengalami patah tulang.

" Ya Tuhan, kumohon jaga dan sembuhkanlah papaku ditabrak lari sama mobil, sekarang papaku patah tulang susah nafas, ga bisa jalan. Tuhan please bantu papaku untuk sembuh teman-teman terima kasih doanya." tulisnya dalam unggahan tersebut.

Dilansir dari Matamata.com, jaringan dari Mobimoto.com, kakak Jessica Iskandar, Erick Iskandar mengungkap kronolongi kecelakaan yang menimpa ayahnya, Hardi Iskandar. Dia bilang sang ayah awalnya cuma berniat beli buah.

Ayah Jessica Iskandar jadi korban tabrak lari. (Instagram/@inijedar)

"Kemarin papa lagi iseng-iseng mau beli pisang buah-buahan, jalan naik motor pelan-pelan, tiba-tiba ada mobil dari kiri atau kanan terus nabrak dia," kata Erick Iskandar saat dihubungi Rabu (26/2/2020).

Ia ini bilang setelah ditabrak, pengendara mobil tersebut malah melarikan diri.

"Orangnya nggak tau kemana itu yang nabrak, nggak tanggung jawab, tabrak lari lah," sambungnya lagi.

"Kita semua kaget, karena kan posisinya (ayah) kita baru enakan dari sakit terus sembuh, lagi tenang- tiba-tiba dapet kejadian begini," ucap Erick Iskandar."

Jessica Iskandar pun mendapat sederet dukungan baik dari sesama artis, maupun para warganet.

"Ya ampun semoga cepet sembuh kasian.. yang sabar ya" tulis @dinar_candy.

"Ya ampun mom :( semangat oom, semoga cepet sembuh." tulis @gisel_la. 

BACA SELANJUTNYA

Viral Nama Bengkel Ban Ini Bikin Geli Jika Dibaca, Awas Jangan Salah Fokus