Rabu, 24 April 2024
Angga Roni Priambodo : Selasa, 18 Februari 2020 | 19:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Kepergian aktor dan presenter, Ashraf Sinclair karena serangan jantung meninggalkan duka. Kabar wafatnya suami Bunga Citra Lestari (BCL) itu diterima Suara.com- jaringan Mobimoto.com sekitar pukul 04.00 WIB, di MMC Kuningan, Jakarta Selatan.

Menikah sejak 2008, pasangan Ashraf Sinclair - Bunga citra Lestari dikaruniai seorang putra, Noah Sinclair, yang kini berusia sekitar 10 tahun (lahir 22 September 2010).

Bernama lengkap Ashraf Daniel Mohammed Sinclair, lelaki berdarah Inggris - Malaysia ini lahir 18 September 1979 di Croydon, Inggris dan meski disibukkan dengan berbagai kegiatan keartisan, ia tak pernah jauh dari sang buah hati satu-satunya tadi. Potret kebersamaan keluarga pun tak pernah absen di laman media sosial Instagram. Termasuk saat merayakan Hari Raya Lebaran.

[screen shot: Instagram Ashraf Sinclair Official].

Dikenal akrab dengan tunggangan roda empat jenis premium, termasuk pernah mengoleksi Toyota Harrier atau Lexus RX, saat Lebaran dua tahun lalu Ashraf Sinclair mengunggah potretnya menggunakan kendaraan tipe van mewah dengan layout 7-seater. Serta menggandeng dua orang yang kerap disebutnya di media sosial sebagai "my favourite people" atau "love".

[screen shot: Instagram Ashraf Sinclair Official].

Kemudian, ia juga ikut serta dalam program selebriti menyopiri penumpang yang digelar salah satu penyedia layanan jasa transportasi online.

Unik dan menjadi kenangan para pengguna layanan jasanya, di mana Ashraf Sinclair sendiri menuliskan di bagian caption, "Seneng banget guwe ngeliat beda-beda ekspresinya penumpang guwe ini, waktu buka pintu dan ngeliat guwe jadi driver ...."

[screen shot: Instagram Ashraf Sinclair Official].

Juga pernah mengunggah potretnya dalam warna hitam putih saat mesti tidur di sebuah mobil yang dimodifikasi khusus buat kebutuhan istirahat saat shooting.

Salah satu potret terakhir unggahannya indah, yaitu berjalan di tengah kepul asap Manhattan, New York, dengan latar belakang mobil.

Selamat jalan, Ash ... semoga damai di surga. Ashraf Sinclair, 1979 - 2020.

Suara.com/RR Ukirsari Manggalani.

BACA SELANJUTNYA

Yuk Gabung Gerakan Otomotif Against COVID! Barengan Perangi Virus Corona