Jum'at, 29 Maret 2024
Angga Roni Priambodo | Cesar Uji Tawakal : Selasa, 18 Februari 2020 | 18:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Angkutan kota atau kerap disebut dengan istilah angkot kerap kali diidentikkan dengan citra kendaraan umum dengan interior serba minimalis agar bisa muat banyak penumpang. Namun tentu saja tak semuanya demikian.

Ada juga angkot yang sudah mendapat banyak sentuhan demi membuat penumpang nyaman, termasuk yang sedang viral satu ini. Potret angkot satu ini ramai dibicarakan warganet lantaran interior kendaraan satu ini yang bikin salah fokus.

Potret tersebut diunggah via media sosial Twitter oleh akun bernama @SeekorAngsa pada hari Minggu lalu (16/2/2020). "Pimp My Ride: Angkot Kalapa-Cibaduyut Edition." tulisnya dalam unggahan tersebut.

Tak banyak yang bisa dilihat dari jeroan angkot tersebut selain bangku penumpang yang telah dipoles secara apik layaknya sofa rumah tamu dengan warna dominan hijau.

Angkot fancy yang bikin salah fokus. (Twitter/@SeekorAngsa)

Terlihat cukup nyaman dan bikin salah fokus, banyak warganet yang dibuat terpaku dengan potret bangku penumpang di angkot tersebut, seperti yang terlontar di beberapa komentar berikut ini.

"Knp pas jaman smp naik angkot gapernah ada yang gini:(" ujar @gadiskucink

"Saingannya angkot2 bogor, nih" tulis @hakimsrg.

Namun ada juga warganet yang merasa bahwa interior angkot tersebut masih kalah mewah dengan yang ia kerap temui.

"hmm.. biasa aja sih, lu belum pernah ke Padang ya? dulu pas gua masih suka keliling melancong ke kota orang, lebih hebat angkot di Padang soalnya hehe.." ujar @satriabijihitem.

BACA SELANJUTNYA

Potret Pemandangan Unik Saat Salat Jumat Berlangsung, Mobil Mewah Cadillac Di Hadapan Para Jemaah Bikin Gagal Fokus