Rabu, 17 April 2024
Angga Roni Priambodo : Selasa, 12 November 2019 | 19:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Sosok Pak Bhabin sebelumnya sangat populer di media sosial. Berkat vlognya di YouTube, sosok polisi asal Purworejo, Jawa Tengah itu terkenal seantero Nusantara.

Adalah Brigadir Kepala (Bripka) Herman Hadi Basuki, yang sukses memerankan sosok polisi baik hati nan lugu yang selalu bisa mengocok perut penontonnya.

Seperti halnya Polapike Kebumen yang ngetop di YouTube, serial Pak Bhabin asal kota pensiunan, Purworejo itu kini juga tayang di salah satu stasiun tv nasional.

Ceritanya pun tetap mengangkat beberapa permasalahan yang biasa terjadi di tengah masyarakat yang akhirnya bisa diselesaikan dengan cara bijak dan sedikit kocak.

Beberapa hari lalu, Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo yang juga orang Purworejo, syuting bareng dengan Pak Bhabin. Foto-foto pengambilan gambarnya pun tersebar luas di internet.

Namun, banyak orang yang malah penasaran dengan mobil lawas yang sempat terpotret bersama gubernur dua periode dan Pak Bhabin.

Pak Bhabin Syuting Bareng Ganjar Pranowo, Mobil Lawas Jadi Sorotan.[Facebook/Satria Yoga Pratama]

Mobil berjenis sedan tersebut terpotret di salah satu adegan saat syuting di jalan desa Condongsari, Banyuurip, Purworejo beberapa waktu lalu.

Menurut keterangan si pengunggah, mobil lawas berwarna hitam yang masih terlihat 'cling' itu adalah Mercedes Benz S Class rilisan tahun 1997. 

Banyak penggemar mobil lawas di sebuah grup komunitas pecinta mobil tua memuji tampilan mulus mobil model S 320 tersebut.

"S 320 (w140) mbah nyaman sekali mbah," tulis Ejak.

"Masih kinclong Motubanya mbah," tambah Muhammad Sungging.

Mobil Mercedes Benz E 320 ini diproduksi dari tahun 1993 hingga 1999. Menggendong mesin 3200 cc, mobil ini masih banyak dicari penggemar mobil lawas.

Harga di pasaran sendiri masih berada di atas Rp 100 jutaan. Lumayan untuk ukuran mobil lawas.
 

BACA SELANJUTNYA

Musim Hujan Tiba, Siap Meluncur Aman Gunakan Mobil di Jalanan Basah?