Jum'at, 29 Maret 2024
Angga Roni Priambodo | Praba Mustika : Minggu, 03 November 2019 | 10:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Kreatifitas modifiaktor di Indonesia memang selalu unik dan menarik perhatian. Seperti modifikasi Mazda RX-8 yang mirip sekali dengan yang ada dalam game balap mobil Need For Speed: Most Wanted.

Bagi penggemar game balap Need For Speed: Most Wanted (NFSMW), tentu sudah tidak asing lagi dengan mobil Mazda RX-8 milik Izzy-karakter di game-yang berwarna abu-abu dengan kelir hitam dan merah.

Baru-baru ini, di Surabaya, terlihat sebuah mobil Mazda RX-8 yang dimodifikasi mirip dengan yang ada di game.

Mengutip dari unggahan @indocarstuff di jejaring Instagram "Niat ni bor, kawan kita bikin video cuplikan NFS Most Wanted terus dibarengin sama temuan mobl aslinya yang dia temuin di jalan,"

"Ayo dong para pelaku modifikasi bikin yang versi blacklist lain, pasti viral juga," katanya.

Mazda RX-8 Mirip Seperti dalam Game Need For Speed Most Wanted. (Intagram/indocarstuff)

Sebagai informasi, dalam game NFS Most Wanted, setiap levelnya terdapat blacklist untuk dikalahkan. Para blacklist itu pun menggunakan mobil modifikasi yang banyak ditiru di dunia nyata, salah satunya ya Mazda RX-8 di Surabaya ini.

Warganet pun memberikan beragam respons terkait modifikasi Mazda RX-8 di Surabaya yang mirip sekali dengan yang ada di game balap Need For Speed: Most Wanted.

"Keren sih, tapi kurang satu lagi. Body kit-nya bos. Hehe, gue tahu sih yang punya pasti belum cukup modal," kata @_dalfaraya98.

"Tinggal pasang wide body kit udah sip banget, tuh." Ujar @le_moe.

BACA SELANJUTNYA

Serasa Naik Pesawat, Isi Kabin Kijang Innova Ini Bikin Betah