Selasa, 16 Juli 2019
Angga Roni Priambodo | Praba Mustika : Senin, 01 Juli 2019 | 09:00 WIB

Mobimoto.com - Mengemudikan mobil berukuran besar, seperti sopir bus atau sopir truk memang haru ekstra sabar. Apalagi jika mobil yang dikemudikannya terlibat insiden dengan pengemudi mobil lain.

Insiden seperti itulah yang dialami sopir truk di Gresik, Jawa Timur ini. Tak cuma sopir truk, warganet juga dibuat geregetan.

Melalui jejaring Instagram, akun @romansasopirtruck membagikan empat video saat sopir truk beradu mulut dengan pemobil wanita.

Kabarnya insiden tersebut terjadi di gerbang tol Dupak, Gresik, Jawa Timur. Video tersebut direkam oleh sopir truk yang tak terima disalahkan oleh pemobil wanita.

Mengutip dari caption @romansasopirtruck, kronologi kejadian tersebut berawal dari pemobil wanita yang memaksa menyalip dari bahu jalan.

"Kronologi: Emak-emak ini menyalip dari bahu jalan, saat sampai di tikungan di jalan dua lajur, beliau kehabisan jalan, tapi emak-emak ini ngotot untuk menyerobot jalan," tulisnya.

Pemobil Wanita Bikin Sopir Truk dan Warganet Geregetan, Ini Sebabnya. (Instagram/romansasopirtruck)

Pada video tersebut, terlihat mobil Toyota Yaris warna putih yang dikemudikan pemobil wanita mengalami kerusakan pada bumper belakang.

Pemobil Wanita Bikin Sopir Truk dan Warganet Geregetan, Ini Sebabnya. (Instagram/romansasopirtruck)

Adu mulut antara sopir truk dan pemobil wanita ini, kelihatannya berlangsung cukup lama. Di video terakhir, pemobil wanita tersebut bahkan menghalangi pintu truk agar sopir tak bisa masuk.

Melihat kejadian tersebut, warganet pun jadi dibuat geregetan karena ngotot dan tak mau disalahkan.

"Udah salah ngeyel lagi, kelakuan deh," kata @danangrestuprasetyo.

"Ya mau gimanapun tetep emak-emak itu yang salah, nyalip lewat bahu jalan," tulis @andikasetyowibowo.

"Udah jangan mau tanggung jawab, keenakan dianya. Jelas salah salip dari bahu jalan kok." Ujar @henrilanabara.