Selasa, 16 Juli 2019
Angga Roni Priambodo | Husna Rahmayunita : Senin, 01 Juli 2019 | 07:00 WIB

Mobimoto.com - Mobil tentunya bukan tempat untuk mengumpulkan sampah. Kondisi yang tak nyaman karena tumpukan sampah ternyata bisa bikin celaka.

Hal itu baru saja dialami oleh seorang pria bernama Boris Johnson. Karena kebiasaan buruknya yang malas membuang sampah, mobilnya menabrak mundur menabrak kendaraan lain.

Informasi tersebut awalnya dibagikan oleh akun Twitter @Hants Roads Policing beberapa waktu lalu. Saat itu, Boris Johnson mengendarai mobil Skoda di sebuah tempat yang tidak diketahui pastinya.

Sayangnya, saat parkir mobilnya malah bergerak mundur menabrak kendaraan lain. Kepolisian Hampshire, Inggris akhirnya menilang Boris Johnson.

Setelah diselidiki lebih lanjut, sebuah fakta pun terkuak. Ternyata kecelaakan yang terjadi disebabkan oleh kelalaian Boris tidak mengaktifkan rem tangan.

Parahnya, ulah tersebut juga dipengaruhi oleh kebiasaan buruk pengendara dalam mobil. Ya, setelah mobil Skoda dibuka, ternyata ditemukan banyak sampah di dalamnya.

Tumpukan sampah dalam mobil. (Twitter/@HantsRoadsPolicing)

Sampah-sampah itu terdiri dari plastik bekas, puntung rokok, koran bekas, barang elektronik bekas sampai pot tanaman. Benda kotor itu dibiarkan menumpuk di kabin mobil sampai membuat pengendaranya tidak bisa menemukan rem tangan.

Tak ayal, Boris Johnson dianggap mengalami gangguan mental. Ia menimbun sampah di dalam kendaraan pribadinya tanpa motivasi. Pria itu pun langsung menjadi bulan-bulanan netizen yang memberikan komentar ejekan seperti ini.

"Rasanya ingin memberikan saran dokter jiwa kepadanya," komen @balmybaldwin.

"Sangat menjijikkan sekali pria ini." tulis @TerryDi06050730.