Senin, 16 September 2019
Agung Pratnyawan | Husna Rahmayunita : Sabtu, 29 Juni 2019 | 15:00 WIB

Mobimoto.com - Banyak produsen otomotif yang peduli dengan kesenangan anak-anak. Mereka kemudian menciptakan replika mobil sungguhan berbentuk mungil agar bisa dikendarai anak-anak, seperti yang dilakukan oleh McLaren.

McLaren akhirnya meluncurkan mobil listrik McLaren 720S Ride-On belum lama ini. Kendaraan itu menjadi penerus McLaren P1 Ride-On yang diperkenalkan pada 2016.

Dikutip dari laman Carscoops, tujuan diciptakan mobil listrik McLaren 720S Ride-On pun masih sama dengan sebelumnya. Perusahaan ingin memberikan pengalaman berkendara asyik dengan McLaren sejak usia dini sehingga saat besar nanti bisa merasakan keasliannya.

Makin menarik, anak-anak mulai 3-6 tahun ditawarkan tujuh pilihan warna McLarean 720S Ride-On meliputi: Orange, Biru, Hitam, Ungu Muda, Ungu Tua, Putih dan Abu-abu. Ada juga seri eksklusif 'Pepaya Spark' yang hanya tersedia di McLaren Retailers di akhir tahun.

Sementara kalau dilihat desainnya, mobil McLaren untuk anak-anak memiliki ciri khas yakni mengusung pintu dihedral berbahan karbon. Beralih ke dapur pacu, tentunya mobil mini tidak mengusung mesin McLaren 720S.

McLarean 720S Ride-On. (Carscoops)

Tak kalah penting, dengan segudang keistimewaan yang dimiliki McLaren 720S Ride-On dibanderol mulai 400 dolar AS atau sekitar Rp 5,6 juta. Harga tersebut konon tujuh ratus kali lebih murah dibandingkan McLaren 720 asli.