Sabtu, 20 April 2024
Angga Roni Priambodo | Praba Mustika : Jum'at, 14 Juni 2019 | 07:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Bagi penyuka bus atau yang biasa dikenal dengan sebutan Bismania, biasanya memiliki hobi untuk mengabadikan bus AKAP favorit yang sedang melaju. Seperti seorang pria ini, yang bahkan sampai dimarahi pacarnya yang kesal hanya gara-gara bus.

Pria bernama As Saefudin mengunggah video singkat ke jejaring Instagram dan jejaring Facebook. Pada video tersebut, ia sedang mengendarai sepeda motor bersama pacarnya yang membonceng.

Sambil membonceng, si pacar terlihat merekam video perjalanan mereka. Sampai kemudian, si pria yang mengemudikan motor menepi ke rerumputan, dan spontan si wanita langsung berteriak kesal.

Tak hanya berteriak, wanita tersebut pun terlihat memarahi si pria yang kemudian turun dan kemudian berjongkok sambil mengarahkan ponselnya ke bus yang hendak lewat.

"Kamu kayak gitu, segitunya sama bus. Ampun deh, kita lagi di jalan A," kata si wanita.

Tak sampai di situ, si pacar yang masih merekam video tersebut pun menghampiri si pria yang terlihat begitu gembira melihat bus tingkat Antar Kota Antar Provinsi (AKAP) yang hendak lewat.

"Parah bener, terus urusannya sama tingkat apa? Kita berhenti cuma gara-gara ini, nih! Berhenti cuma gara-gara bus!" Kata si wanita ketus.

"Mantap betul haha. Nggak peduli pacar marah, yang penting dapat momen bagus," tulis Abdul Qodir.

"Kalau pertama kali lihat sih nggak papa heboh. Tapi kalo sering malah keliatan norak." Kata Dhony Zakaria Randani.

Meski dimarahi pacarnya hanya gara-gara bus, pria ini tetap saja terlihat bahagia berhasil mengabadikan bus AKAP tingkat.

BACA SELANJUTNYA

Video Pass The Brush Challenge Versi Lady Biker, Awas Jangan Salah Fokus