Jum'at, 21 Juni 2019
Angga Roni Priambodo | Cesar Uji Tawakal : Rabu, 12 Juni 2019 | 15:00 WIB

Mobimoto.com - Kekalahan dan kemenangan adalah dua hal yang biasa dialami oleh tim olah raga. Tapi berbeda ceritanya ketika mereka selalu mendapat hasil yang tak sesuai dengan harapan.

Apabila terjadi terus-terusan, bisa jadi tim tersebut bakal konstan menuai cibiran dari fans para rival, seperti empat tim berikut ini.

Berjanji tampil trengginas di awal musim kompetisi, empat tim ini malah selalu tampil buruk atau minimal selalu kalah saat bertemu tim rival, membuat para pendukungnya selalu menjalani hari-hari yang 'suram'.

Hal tersebut terungkap melalui meme viral yang satu ini. Meme ini menunjukkan empat tim olah raga yang selalu mengalami pembullyan secara konstan. Siapa saja mereka?

Meme tersebut diimbuhi tulisan yang berbau sarkastik dengan arti "Kami adalah penantang gelar tahun ini.".

Namun penampilan mereka nyatanya malah memicu cibiran bertubi-tubi dan menyayat hati yang rutin menghampiri pendukung keempat tim tersebut. Khususnya bagi mereka yang menjadi fans semua tim tersebut sekaligus. Meme inipun menjadi ajang curhat bagi mereka. Berikut beberapa di antaranya.

"Saya adalah fans Sebastian Vettel, Valentino Rossi dan juga Manchester United. Sulit untuk membayangkan banyaknya lelucon tahun ini dan tahun-tahun yang telah saya lalui, terutama sebagai fans Manchester United." ungkap @julian.pangestu.

"Saya ngefans semuanya, dan mereka memberi harapan palsu." ungkap @_luqmankim.