Minggu, 18 Agustus 2019
Angga Roni Priambodo | Husna Rahmayunita : Selasa, 11 Juni 2019 | 07:00 WIB

Mobimoto.com - Aurel Hermansyah baru saja membuat deg-degan Atta Halilintar. Anak sulung dari Krisdayanti dan Anang Hermansyah itu ditantang pamer kemampuan menyetir mobil sport milik raja YouTube Indonesia itu.

Bisa lihat dari video yang diunggah channel YouTube Atta Halilintar pada Minggu (9/6). Tak banyak yang tahu kalau Aurel Hermansyah kurang jago menyetir mobil.

Dalam video yang diunggah sebelumnya, cewek 20 tahun itu mengaku pernah menabrak seorang bapak-bapak di kampusnya. Insiden itu pun menjadi pengalaman tabrakan paling parah bagi Aurel.

"Aku paling parah nabrak itu pas di kampus dulu. Aku lagi bawa mobil, aku tuh nggak lihat ada bapak-bapak di sebelah kiri. Terus aku nabrak, tapi nabrak tanggannya doang," ungkap Aurel Hermansyah.

Meski sempat syok, insiden tersebut membuat Aurel tidak kapok menyetir mobil. Walaupun, lagi-lagi ia masih menabrak trotoar.

Skill mengemudi anak tiri Ashanty itu pun teruji saat menjajal mobil sport milik Atta Halilintar. Cewek itu bingung membedakan gas dan rem sesaat setelah masuk ke dalam mobil.

Aurel Hermansyah jajal mobil sport Atta Halilintar. (YouTube/Atta Halilintar)

Tak pelak hal itu membuat Atta Halilintar kaget. Ia mengaku ngeri disopiri Aurel yang ternyata tak memahami fitur mobil sport.

"Gas kanan, rem kiri. Aduh gue ngeri nih kalau gini. Please..please...please," jawab Atta Halilintar.

Aurel Hermansyah jajal mobil sport Atta Halilintar. (YouTube/Atta Halilintar)

"Eh gimana? aku juga takut," timpal Aurel Hermansyah.

"Please jangan bercanda," sahut Atta Halilintar.

Meski diwarnai dengan rasa panik, Aurel Hermansyah pun menggeber mobil sport Atta Halilintar. Aksi menjajal mobil sport pun kian heboh setelah Aurel sempat menabrak dan parkir dengan posisi asimetris.