Selasa, 25 Juni 2019
Dany Garjito | Praba Mustika : Sabtu, 13 April 2019 | 11:00 WIB

Mobimoto.com - Atta Halilintar yang dikenal dengan koleksi mobil mewahnya, baru-baru ini mengatakan ingin menjual semua koleksi mobilnya, Sob. Bahkan, YouTuber dengan subscribers terbanyak di Indonesia ini sampai rela jual rugi mobil-mobil mewah, yang salah satunya merupakan mobil langka.

Hal ini diketahui dari vlog di saluran YouTube Atta Halilintar. Diakui, ia memang ingin memulai bisnis baru yaitu jual beli mobil via jejaring Instagram @ahhagarage.

Untuk memulai bisnis tersebut, Atta Halilintar bahkan sampai rela menjual rugi salah satu koleksi mobilnya yang terbilang langka di Indonesia.

''Tadinya gue jual mobil itu dari mulut ke mulut, dari orang ke orang, koneksi. Sekarang pertama kalinya gue buka online,'' buka Atta Halilintar.

Atta Halilintar kemudian menjelaskan kalau nantinya @ahhagarage akan menjadi pasar untuk penjual dan pembeli, Sob.

Yang pertama, ia akan melego mobil yang cukup unik dan langka di Indonesia, yaitu mobil Smart Fortwo. Namun saat vlog tersebut dibuat, mobil tersebut tengah berada di bengkel.

Ia menjelaskan ''Smart, ini dua pintu, atasnya itu cabriolet. Mobil Smart itu memang gak banyak di Indonesia. Tapi memang lebih langka lagi kalau dia itu cabriolet. Karena kebanyakan dia itu gak bisa dibuka atapnya,''

Saat pertama kali membeli mobil ini, Atta Halilintar mengaku merogoh kocek sampai Rp 400 jutaan. Tapi ia rela menjual rugi mobil yang langka ini.

''Spesial @ahhagarage launching, jual rugi aja deh. Rp 199 juta,'' terang Atta Halilintar.

Lego Semua Mobil Mewahnya, Atta Halilintar Rela Jual Rugi Mobil Langka Ini. (YouTube/Atta Halilintar)

Tak cuma mobil Smart Fortwo yang langka di Indonesia, ia juga akan menjual mobil Porsche Panamera S Turbo, Mercedes-Benz S-400 Hybrid, Toyota Alphard, Jeep Rubicon hingga BMW i8 yang sangat khas itu.

Lego Semua Mobil Mewahnya, Atta Halilintar Rela Jual Rugi Mobil Langka Ini. (YouTube/Atta Halilintar)

Wih, kamu tertarik nggak tuh untuk beli mobil Smart Fortwo yang langka milik Atta Halilintar? Mumpung dijual murah banget, Sob.