Senin, 16 September 2019
Agung Pratnyawan | Husna Rahmayunita : Selasa, 04 Juni 2019 | 17:00 WIB

Mobimoto.com - Verrel Bramasta mengunggah video baru dalam chanel YouTube miliknya pada Sabtu (1/6). Kali ini dia dan sang adik, Athalla Naufal memberikan kejutan mobil baru untuk ayah mereka, Ivan Fadilla.

Dalam video yang berjudul Mobil Baru Beli Tabrakan!!! Verrel dan Athalla Nangis?? itu awalnya Verrel dan Athalla berpura-pura mobilnya menabrak pohon agar ayahnya panik. Tapi saat Ivan Fadilla datang, ternyata keduanya malah memberikan kado mobil Mercedes-Benz.

Mobil itu mengusung warna coklat tua (dark brown) dan diganti velgnya seperti idaman Ivan Fadilla. Alhasil, mantan suami Venna Melinda itu pun dibuat bahagia campur haru setelah mendapat kado spesial dari dua jagoannya.

Setelah membahagiakan ayahnya, Verrel Bramasta kemudian membagikan kisah menyentuh saat dirinya masih kecil. Ia mengenang perjuangan Ivan Fadilla yang sempat menjual mobil kesayangannya Jaguar XJ demi membahagiakan keluarga.

"Jadi dulu pas kecil, gue pernah punya satu mobil keluarga yaitu mobil Jaguar XJ tahun 80-an atau 90-an. Nah warnanya itu coklat kemerah-merahan kayak mobil yang gue kasih ke bokap itu," terang Verrel Bramasta.

Verrel Bramasta, Ivan Fadiila dan Athalla Naufal. (YouTube/Verrel Bramasta)

"Tapi karena gue lulus UN dengan nilai bagus, bokap jual mobil Jaguar kesayangannya yang XJ itu supaya kita bisa jalan-jalan ke luar negeri," ungkap Verrel Bramasta.

Verrel Bramasta. (YouTube/Verrel Bramasta)

Kini, mobil baru yang diberikan Verrel Bramasta dan Athalla Naufal pun diharapkan bisa sedikit membalas kebaikan Ivan Fadilla yang rela menjual Jaguar XJ kesayangannya itu.