Jum'at, 19 April 2024
Agung Pratnyawan | Husna Rahmayunita : Minggu, 02 Juni 2019 | 07:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Sudah bukan menjadi rahasia umum kalau Raffi Ahmad memiliki sederet mobil mewah sebagai tunggangan sehari-hari. Kini, suami Nagita Slavina itu pun membuat penasaran netizen dengan foto Lamborghini bernuansa serba hitam.

Sebelumnya diketahui, selebritis papan atas tersebut memiliki sebuah mobil Lamborghini Aventador berharga fantastis. Dalam chanel Rans Entertaiment pun, ia pernah menyambangi showroom Lamborghini dan terpukau dengan sederet produk baru pabrikan otomotif Italia itu.

Tapi ada yang berbeda kali ini, lewat jejaring sosial @raffinagita1717, ayah dari Rafathar memamerkan foto mobil Lamborghini pada Jumat (31/5). Mobil itu mengusung kelir hitam dengan sorot lampu merah. Sebuah caption pun ditambahkan dalam unggahan itu.

"Wadidaaaawwwwww. Soonnnnnnnnnn. My Baby Black," tulis @raffinagita1717.

Tak ayal, foto tersebut memantik rasa penasaran dalam benak netizen. Ada yang bertanya-tanya apakah My Baby Black itu mobil baru Raffi Ahmad atau tidak. Tapi ada pula yang langsung memuji kendaraan mewah itu.

Raffi Ahmad pajang foto Lamborghini serba hitam. (Instagram/@raffinagita1717)

"Modifan apa mobil baru si?" tanya @ryhnrdit.

"Gila keren banget. Macho bro!," tulis @marjaqe_bag.

Sekadar prediksi, mobil yang dipajang Raffi Ahmad tampak seperti Lamborghini Aventador lawasnya. Kendaraan itu berganti kelir menjadi lebih gahar.

Pun kalau dilongok spesifikasinya, Lamborghini Aventador itu mengusung mesin V12 berkapasitas 6.500 cc dengan tenaga maksimal 700 HP. Sayangnya, sampai sekarang belum ada Raffi Ahmad belum mau membocorkan kebenarannya.

BACA SELANJUTNYA

Wajah Nagita Slavina Ada di Bak Truk, Begini Reaksi Raffi Ahmad