Rabu, 24 April 2024
Angga Roni Priambodo | Praba Mustika : Kamis, 23 Mei 2019 | 16:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Penyesalan memang selalu datang belakangan. Mungkin, seperti yang dirasakan pemobil yang parkir sembarangan dan harus berakhir di bengkel reparasi.

Parkir sembarangan memang tidak dibenarkan. Selain melanggar peraturan, parkir sembarangan juga mengganggu ketertiban dan kelancaran arus lalu lintas.

Kejadian ini tentu bisa jadi pelajaran bagi pemobil yang kerap parkir sembarangan, setelah sebuah mobil minivan warna putih jadi korban vandalisme karena parkir sembarangan.

Seperti dilansir World of Buzz, si pengemudi mobil kaget setelah melihat mobil minivan miliknya dipenuhi tulisan berwarna merah.

Tulisan warna merah itu memenuhi sisi kanan dan kiri mobil, kaca depan mobil, hingga kap mesin dan bumper.

Melalui jejaring Facebook, akun Mcclubz membagikan foto mobil yang disertai caption "Pemilik mobil membawanya ke bengkel reparasi milik temanku, untuk diperbaiki. Catatan untuk diri sendiri, parkir yang baik,"

Mobil Korban Vandalisme Karena Parkir Sembarangan. (Facebook/Mcclubz)

Kabarnya bengkel reparasi Autonion di Taman Wahyu, Kuala Lumpur lah yang menangani mobil minivan korban vandalisme karena parkir sembarangan.

Mobil Korban Vandalisme Karena Parkir Sembarangan. (Facebook/Mcclubz)

Dari foto tersebut, terlihat kalau terdapat tulisan bernada provokatif M*TI, G*LA, B*BI. Sementara di sisi kiri pintu terdapat tulisan Park Properly yang berarti parkir yang benar.

Setelah diunggah di jejaring Facebook, kejadian ini pun kemudian viral. Beberapa warganet menganggap ini sebagai kesalahan si pemilik mobil.

Namun tak sedikit juga yang menganggap tindakan (vandalisme) untuk mobil yang parkir sembarangan agak berlebihan.

Kejadian tersebut, secara tidak langsung mengimbau pemobil untuk tidak parkir sembarangan, agar tidak berakhir di bengkel reparasi.

BACA SELANJUTNYA

Tegas! Pengurus RW Beri Pesan Menohok untuk Pemobil yang Parkir Sembarangan