Selasa, 21 Mei 2019
Angga Roni Priambodo | Husna Rahmayunita : Senin, 13 Mei 2019 | 20:00 WIB

Mobimoto.com - Anies Baswedan dan Fery Farhati Ganis baru saja merayakan hari ulang tahun pernikahan keduanya yang ke-23 tahun pada Sabtu (11/5). Uniknya, dalam momen istimewa itu juga dipamerkan mobil legendaris yang menjadi saksi cinta mereka.

Lewat jejaring sosial pribadinya, orang nomor satu di DKI Jakarta itu memperlihatkan foto mesra dirinya dan sang istri. Keduanya saling merangkul mesra dan berpose di belakang mobil Kijang.

Tak diketahui pasti, pakah mobil legendaris itu milik Anies Baswedan atau tidak, yang jelas kendaraan tersebut menjadi saksi cinta keduanya. Apalagi dengan tulisan 'Just Married' yang ada di kaca belakang mobil.

Pun kalau dilihat dari modelnya, mobil Kijang itu mirip dengan model Kijang Grand Extra yang ngehits di tahun 1994-1996. Mobil itu lebih kencang dibandingkan Kijang Super lantaran memiliki dapur pacu 5K 1500cc.

Anies Baswedan dan istri. (Instagram/@aniesbaswedan)

Sebuah keterangan cukup panjang yang menggambarkan kisah cinta Anies Baswedan dan Fery Farhati kemudian ditambahkan sebagai keterangan foto.

Singkatnya, keduanya bertemu sejak tahun 1996 saat menimba ilmu di kampus Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta. Setelah memutuskan untuk menikah, kehidupan mereka semakin bahagia berkat kehadiran empat orang anak. Anies Baswedan kemudian mengucapkan rasa terima kasihnya kepada sang istri dan berdoa agar rumah tangga mereka semakin berkah.

"Terima kasih @fery.farhati yang telah selalu bersama dalam melewati perjalanan hidup berliku, menjalani rute yang tak selalu bisa terduga dan terus menjadi penopang dan pendamping penuh rasa sayang. Semoga berjalanan hidup bersama ini menjadi perjalanan penuh barokah. Selamat Milad Pernikahan....Happy Anniversary.... #ABW," tulis @aniesbaswedan

Tak ayal, unggahan Anies Baswedan tersebut banjir ucapan selamat dan doa dari netizen seperti ini.

"Happy anniversary pak goodbenerqu dan ibu. Bahagia dunia akhirat. Aamiin," komen @tyassubadri.

"Happy anniversary," tulis @erwinaksa.id.