Senin, 16 September 2019
Angga Roni Priambodo : Selasa, 07 Mei 2019 | 16:30 WIB

Mobimoto.com - Meski kerap mendapatkan perlakuan tak mengenakkan di media sosial, Wuling Motors Indonesia berhasil mencatatkan penjualan 771 unit mobil selama pameran Indonesia International Motor Show 2019 (IIMS 2019) dan Wuling Almaz menjadi model terlaris di antara para jagoan asal China tersebut.

Dalam pameran yang berlangsung selama 25 April hingga 5 Mei itu, sebanyak 380 unit Wuling Almaz laku terjual. Di urutan kedua ada Wuling Cortez yang laku sebanyak 208 unit, disusul Wuling Confero 182 unit, dan 1 unit Wuling Formo.

"Terima kasih untuk sambutan hangat terhadap Wuling selama IIMS 2019," kata Brand Manager Wuling Motors, Dian Asmahani, dalam keterangannya, Senin (6/5).

Wuling Almaz. (Suara.com/Manuel Jeghesta Naiggolan)

Penghargaan ketiga yang diraih Wuling adalah Best Outdoor Activity berkat dua arena test drive. Wuling Exclusive Urban Drive dihadirkan bagi pengunjung yang ingin menguji Confero S ACT, Cortez CT, dan Almaz pada kondisi jalanan sehari-hari.

Lokasi kedua adalah Wuling Turbo Experience yang memberikan pengalaman akselerasi dan deselerasi menggunakan mesin turbocharged dan CVT dengan model kendaraan Almaz dan Cortez CT.

Sebanyak 3.408 pengunjung melakukan test drive yang didominasi untuk model Wuling Almaz, kemudian Cortez CT, dan Confero S ACT.

"Selain dapat melihat unit kami di area booth, pengunjung juga bisa merasakan pengalaman test drive yang berbeda di area khusus yang telah kami siapkan," tambah Dian Asmahani. [Antara]

Suara.com/Liberty Jemadu