Rabu, 17 April 2024
Dany Garjito | Husna Rahmayunita : Rabu, 03 April 2019 | 15:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Kecelakaan lalu lintas tidak bisa ditebak kapan datangnya. Di jalanan Malaysia, baru saja dihebohkan dengan kejadian pemobil sedan yang menyeruduk polisi lalu lintas sampai terpental beberapa meter.

Peristiwa itu kini viral, setelah video tentang peristiwa itu tersebar di dunia maya. Dari video yang diunggah Bernama News Channel, tampak seorang petugas polisi yang tengah mengatur lalu lintas.

Awalnya, diketahui petugas tesebut berada di Jalan Raja Laut, Kuala Lumpur pada Selasa (2/4) untuk menjalankan tugas. Tapi tak disangka, pada pukul 8.11 pagi waktu setempat, sebuah mobil sedan warna coklat menabraknya.

Akibat tabrakan tersebut, polisi lalu lintas terpental di bagian depan mobil hingga beberapa meter ke depan. Tapi, ajaibnya ia bisa bangkit alias tidak mengalami cedera serius.

Pemobil sedan seruduk polisi lalu lintas. (Facebook/Bernama News Channel)

Setelah kejadian itu, pemobil sedan terlihat keluar dari mobil untuk memeriksa kondisi petugas. Sejumlah pengendara juga terlihat menghampiri lokasi kejadian.

Hasil pemeriksaan lebih lanjut menyebutkan kalau ternyata pengendara mobil sedan merupakan seorang mahasiswa berusia 25 tahun. Sementara itu, petugas polisi dilarikan ke rumah sakit untuk menyembuhkan kakinya yang mengalami luka ringan setelah kecelakaan.

Bisa jadi pelajaran nih sob, agar lebih berhati-hati dalam berkendara.

Selengkapnya, ini dia videonya.

BACA SELANJUTNYA

Hati-hati Saat Buka Pintu Mobil di Jalan, Akibatnya Bisa Merenggut Nyawa!