Rabu, 05 Agustus 2020
Angga Roni Priambodo | Husna Rahmayunita : Rabu, 20 Maret 2019 | 19:00 WIB

Mobimoto.com - Dunia otomotif juga digemari seorang pesulap kenamaan Indonesia, Deddy Corbuzier. Namun begitu, kini seleranya sudah berpindah selera dari sportcar ke muscle car.

Dalam channel YouTube pribadinya yang berjudul Mobil Mewah ala Gue...(Maaf Bukan Ferrari, Lamborghini atau Porsche Lagi), pria bernama lengkap Deodatus Andreas Deddy Cahyadi Sunjoyo itu kemudian membongkar rahasia kenapa ia tak melirik sportcar lagi. Padahal dulu dia punya Ferrari, Porsche, Mercedes-Benz SLK, tapi sejumlah mobil itu sudah dijual.

Alasan kenapa presenter acara Hitam Putih itu menjual mobilnya kemudian terungkap. Ternyata, mobil sport sudah tidak bisa memuat badannya yang kekar serta tidak sesuai dengan karakternya yang macho.

"Ya, gue jual karena udah nggak masuk lagi di badan gue. Gue taruh mobil sport, gue masuk setengah mati, nyetir setengah mati," tandasnya.

Deddy Corbuzier. (YouTube/Deddy Corbuzier)

Kini, Deddy Corbuzier memilih mobil muscle car bermerek Ford Ranger 'Punisher' yang hanya ada satu-satunya di Indonesia. Sebagai identitas, mobil itu juga telah dimodifikasi bodinya, dihiasi dengan logo tengkorak 'Punisher' dan mengusung pelat nomor cantik tanpa huruf belakang.

Tak hanya menawarkan keunggulan sebagai mobil milik pria macho, Deddy kemudian mengungkap kalau mobil itu bisa digunakan untuk menerobos banjir.

"Ini kalau masuk banjir, mobil gue tetap jalan," ujar Deddy sambil mengajak kameramen mengikutinya.

Ada komponen khusus yang ada di bagian samping mobil Deddy Corbuzier sehingga membuatnya tangguh menerobos banjir. 

Deddy Corbuzier. (YouTube/Deddy Corbuzier)

"Ini knalpotnya di atas. Banjir mau segede apapun, mobil tetap jalan. Ini baru mobil cowok," tegas Deddy.

Yang makin membuat tercengang, ayah dari Azkanio Corbuzier itu menuturkan kalau muscle car kesayangannya pernah ditawar Atta Halilintar.

BACA SELANJUTNYA

Mewah dan Bertenaga Dahsyat, Tunggangan Tunangan Nikita Willy Ini Wow Abis