Jum'at, 29 Maret 2024
Dany Garjito | Praba Mustika : Rabu, 20 Maret 2019 | 12:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Tahun 2018 lalu, pernah ramai beberapa orang tua yang menamai anaknya dari sebuah nama atau merek mobil. Seperti bayi yang diberi nama Pajero Sport atau Avanza. Nggak cukup sampai di situ, ternyata ada beberapa merek mobil yang 'dikutuk' jadi sebuah lap sintetis, bikin ngakak jadinya.

Melalui jejaring Facebook, warganet bernama Aryo Sahari mengunggah sebuah foto dua buah lap sintetis dengan merek yang sudah tidak asing lagi di kalangan pecinta mobil, Pajero dan Yaris. Dalam unggahan foto itu, ia juga melemparkan pertanyaan ''Mbah, Pajero sama Yaris bagus mana?''

Lap Sintetis Merek Pajero dan Yaris. (Facebook/Aryo Sahari)

Sepertinya, Aryo Sahari sedang berada di sebuah toko yang menjual perlengkapan mobil. Di sana, ia menemukan lap sintetis yang menggunakan merek mobil seperti (Mitsubishi) Pajero dan (Toyota) Yaris.

Ternyata, beberapa warganet lain pun ikut menambahkan merek lap sintetis yang mengambil dari merek atau nama sebuah mobil, Sob.

Lap Sintetis Merek Livina. (Facebook/Dicki Mardiansyah)

Seperti warganet bernama Dicki Mardiansyah, yang membalas unggahan Aryo Sahari di kolom komentar, dengan mengunggah foto lap sintetis dengan merek Livina. Seperti kita ketahui, Livina merupakan nama mobil dari produsen Nissan, yang baru saja mengalami facelift.

Lap Sintetis Merek Innova. (Facebook/Edy Pramono)

Tak berhenti hanya di Pajero, Yaris dan Livina aja, Sob. Warganet bernama Edy Pramono pun tak mau ketinggalan dengan mengunggah foto lap sintetis dengan merek Innova, lho.

Hmm, mungkin saja produsen lap sintetis atau yang juga dikenal sebagai kanebo itu terinspirasi dari merek-merek mobil yang sudah lebih dulu dikenal masyarakat. Ada-ada saja.

BACA SELANJUTNYA

Banyak yang Keliru, Begini Cara Pengucapan Merek-Merek Mobil yang Benar