Rabu, 05 Agustus 2020
Angga Roni Priambodo | Husna Rahmayunita : Kamis, 14 Maret 2019 | 08:30 WIB

Mobimoto.com - Tingkah lucu ditunjukkan seorang pria bernama Riyanto Husnoh yang cukup aktif bermedia sosial. Kali ini, pria tersebut menunjukkan gaya menyetir mobil ala manusia tamvan.

Video tentang aksi lucu tersebut dibagikan jejaring sosial @riyanto_husnooohh beberapa waktu yang lalu. Dari video pendek yang diunggah, pria itu berada di belakang kemudi sebuah mobil.

Ia kemudian memamerkan gaya menyetir mobil ala manusia tamvan biasa dan manusia tamvan bersertifikat. Menurut Riyanto, gaya menyetir manusia tamvan sangatlah konvensional, duduk dengan tangan memutar kemudi dan kaki mengoperasikan gas, rem serta kopling.

Sementara manusia tamvan bersertifikat memiliki gaya yang berbanding terbalik. Ia dengan santai bisa meluruskan kaki di atas dashboard dan bersandaran di kursi mobil sambil memutar kemudi.

Gaya menyetir mobil ala manusia tamvan biasa. (Instagram/@riyanto_husnooohh)

Selain itu, manusia bersertifikat juga bisa mengusap rambut dan menyunggingkan senyuman layaknya Sultan. Gaya tersebut menurut Riyanto Husnoh menggambarkan definisi manusia tamvan yang bersertifikat yang sesungguhnya.

Alhasil perbedaan gaya menyetir manusia tamvan biasa dan manusia tamvan bersertifikat ala Riyanto Husno menarik perhatian netizen. Sampai sekarang video tersebut telah disaksikan sebanyak 15 ribu kali dan dibanjiri komentar kocak seperti ini.

"Tampan sekaku 1000x ketampaannya melebihi king the king," komen @donchu8.

"Hahahah, iyadeh. Saya adalah salah satu penggemar manusia terunik seperti anda," tulis @yulita_lyta.

Biar nggak penasaran, ini dia videonya.

 

BACA SELANJUTNYA

Modus Penipuan Baru! Sales Mobil Tega Gadai BPKB Konsumen Demi RP 200 Juta