Sabtu, 20 April 2024
Angga Roni Priambodo | Praba Mustika : Sabtu, 02 Maret 2019 | 07:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Toyota Alphard merupakan jenis mobil MPV Premium yang menawarkan kenyamanan dengan balutan kemewahan. Mobil dengan kisaran harga Rp 1 miliaran itu pun jadi pilihan untuk beberapa selebritis cantik Tanah Air kecuali untuk 5 selebritis berikut ini. Mereka lebih memilih Mercedes-Benz dibanding Toyota Alphard. 

Mercedes-Benz sendiri adalah perusahaan otomotif asal Jerman yang terkenal dengan lini produk mobil mewah. Tak cuma mewah, mobil-mobil Mercedes-Benz pun dikenal dengan inovasi teknologi terbaru.

Di Indonesia, pemilik Mercedes-Benz tentu identik dengan kemewahan. Bagaimana tidak, Mercedes-Benz A-Class, yang merupakan varian paling murah saja dibanderol dengan harga Rp 675 juta. Sedangkan yang paling mahal adalah varian Mercedes-Benz G-Class yang punya harga Rp 5,4 miliar.

Wah, jadi semakin nggak sabar nih, kira-kira siapa aja sih, selebritis cantik Indonesia yang pilih Mercedes-Benz?

1. Farah Quinn

Jajaran Seleb Cantik Tanah Air yang Pilih Mercedes-Benz dari Toyota Alphard. (Instagram/farahquinnoficial)

Nggak cuma dikenal sebagai selebritis cantik, Farah Farhanah Quinn juga dikenal sebagai seorang koki atau chef.

Wanita kelahiran Bandung, 8 April 1980 ini pun dikenal memiliki gaya hidup yang mewah. Terlihat juga dari pilihan mobilnya.

Melalui akun Instagram @farahquinnofficial mengunggah foto dirinya disamping Mercedes-Benz seri GLA berwarna putih. Sebagai informasi, Mercedes-Benz GLA punya rentang harga Rp 699 juta sampai Rp 1,3 miliar.

2. Tina Toon

Tina Toon. (Instagram/tinatoon101)

Mantan penyanyi cilik yang kini memilih terjun ke dunia politik ini juga lebih pilih Mercedes-Benz, lho.

Mengaku baru bisa nyetir, Tina Toon tampak pede duduk di bangku kemudi Mercedes-Benz E250. Varian Mercedes-Benz E250 dijual dengan harga Rp 1,2 miliaran di Indonesia.

3. Anya Geraldine

Anya Geraldine. (Instagram/anyageraldine)

Selebritis yang terkenal di jejaring Instagram ini, sih sudah tidak usah diragukan lagi kecantikannya. Tak hanya cantik, Anya Geraldine pun juga lebih suka duduk di dalam Mercedes-Benz.

Anya Geraldine memilih Mercedes-Benz C-Class yang punya rentang harga Rp 865 juta sampai yang termahal Rp 1,7 miliar. Mewah banget, kan?

4. Tara Basro

Tara Basro. (Instagram/tarabasro)

Nah, kalau selera mobil Tara Basro cukup unik, nih. Selebritis kelahiran Jakarta, 11 Juni 1990 ini ternyata lebih suka Mercedes-Benz G-Class, loh.

Tapi memang cocok sih dengan Tara Basro yang hobi berpetualang. Mercedes-Benz G-Class merupakan jenis mobil SUV, yang siap diajak berpetualang ke manapun.

Seperti telah disinggung di atas, Mercedes-Benz G-Class merupakan varian mobil paling mahal dari produsen asal Jerman. Hanya ada satu varian dari G-Class, yaitu Mercedes-Benz AMG G 63, yang dibanderol Rp 5,4 miliar.

5. Maria Selena

Maria Selena. (Instagram/mariaselena_)

Pemenang kontes Puteri Indonesia 2011 ini juga nggak mau ketinggalan. Selebritis cantik berusia 28 tahun ini, diketahui memiliki Mercedes-Benz GLA.

Kira-kira, apa ya alasan 5 selebritis cantik tanah air di atas memilih Mercedes-Benz untuk menemani kegiatan sehari-harinya? Mungkin tak sekadar mewah, karena Mercedes-Benz juga memberikan prestise tersendiri kepada pemiliknya.

BACA SELANJUTNYA

Luar Biasa! Kim Kardashian Habiskan Hampir Rp 1 Miliaran Demi Cat Mobil Mewah Seperti Warna Rumah