Sabtu, 20 April 2024
Angga Roni Priambodo | Praba Mustika : Jum'at, 01 Maret 2019 | 08:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Pada vlog yang diunggahnya di akhir tahun 2018 kemarin, Raffi Ahmad berjanji akan membeli mobil baru di tahun 2019 ini. Pada Kamis (28/2) Raffi Ahmad pun menepati janjinya itu, dengan alasan nggak tega melihat Gigi, panggilan untuk Nagita Slavina, naik Toyota Fortuner. Penasaran dengan mobil barunya? Siap-siap kaget dengan harganya, Sob.

Melalui saluran YouTube Rans Entertainment, Raffi Ahmad memulai vlognya menceritakan beberapa mobil yang akan ia beli di tahun 2019.

Mulai dari Lamborghini Urus, lalu Mercedes-Benz G-Class untuk Mama Amy, sang ibu dan sebuah mobil baru untuk Nagita Slavina.

Sambil menunggu Chrysler 300 milik sang ibu laku terjual, ia pun memilih untuk memboyong sebuah Range Rover untuk Nagita Slavina.

''Kamu beli mobil baru?'' tanya Gigi yang baru saja bangun tidur. Sambil tertawa bahagia, Raffi menjawab ''Ya iya, kan, udah dateng mobilnya, sengaja nggak bilang-bilang kamu, haha,''

Nggak Tega Gigi Naik Fortuner, Raffi Ahmad Beli Mobil Baru, Segini Harganya. (YouTube/Rans Entertainment)

Bukan varian biasa, mobil yang ia beli adalah jenis Range Rover LWB (Long Wheelbase) lansiran tahun 2019. Sudah terbayang kan, berapa harga mobilnya?

Range Rover Supercharged Long Wheelbase (LWB) memiliki harga baru sebesar Rp 2,9 miliar, lho. Mobil tersebut dibeli Raffi Ahmad, setelah menjual Mercedes-Benz S 400 Hybrid ke Atta Halilintar.

Nggak Tega Gigi Naik Fortuner, Raffi Ahmad Beli Mobil Baru, Segini Harganya. (YouTube/Rans Entertainment)

''Ya buat kamu juga boleh pake. Jadi kamu nggak naik Hyundai atau Fortuner, kamu biar naik mobil ini,'' kata Raffi menggoda Gigi.

Tak sabar, Nagita Slavina pun melihat interior Range Rover LWB. ''Wah ini mah enak, luas banget. Nggak kayak mobil yang dulu. Kalau mobil yang dulu sempit banget, ini enak banget nih,'' kata Gigi terkesan.

Nggak Tega Gigi Naik Fortuner, Raffi Ahmad Beli Mobil Baru, Segini Harganya. (YouTube/Rans Entertainment)

Setelah puas melihat interior dan mencoba beberapa fitur di Range Rover LWB yang baru dibeli Raffi Ahmad, Nagita pun mengucapkan terima kasih, sambil mencium pipi suaminya.

''Surprise aku, done, udah selesai. Nih, saya serahkan.'' Kata Raffi Ahmad sambil memberikan kunci mobil Range Rover LWB kepada Gigi.

Wah, romantis banget ya, Raffi Ahmad. Nggak tega melihat Gigi naik Toyota Fortuner, langsung dibelikan mobil baru, sebuah Range Rover LWB seharga Rp 2,9 miiar.

BACA SELANJUTNYA

Berawal dari Iseng, Raffi Ahmad Beli 2 Motor Langka di Indonesia