Selasa, 07 Juli 2020
Dany Garjito | Husna Rahmayunita : Senin, 25 Februari 2019 | 08:30 WIB

Mobimoto.com - Pecinta otomotif pasti punya selera tersendiri untuk mempercantik atau memodifikasi kendaraan kesayangan. Seperti halnya dengan yang dilakukan seorang pria Indonesia yang terkenal dengan nama Kajiedan.

Cukup berbeda dari pecinta otomotif lainnya, pria setengah baya itu memilih untuk mengusung pelat nomor unik yang disesuaikan dengan kepribadiannya yang nyentrik. Bisa dilihat dari unggahan yang dibagikan akun Akhmad Setra pada Minggu (24/2) lalu.

Dalam unggahan tersebut, ditampilkan mobil Toyota FJ Cruiser warna orange yang menggunakan pelat nomor bertuliskan 'K 471 NE'. Sepintas pelat nomor tersebut jika dibaca menjadi Kajine mirip dengan pemiliknya yang bernama Kajiedan.

Setelah ditelusuri dari Instagram @kajiedan, ternyata Kajiedan tak hanya dikenal sebagai pecinta otomotif tapi juga seorang penulis. Kepribadinya yang nyetrik bisa ditunjukkan dari sederet unggahanya dan karyanya.

Kreativitas Kajiedan. (Instagram/@kajiedan)

Pria yang juga memiliki hobi bersepeda itu pun sering memamerkan aktivitas kesehariannya saat bersama keluarga dan teman-teman. Beberapa unggahan @kajiedan pun sering mengundang gelak tawa karena diedit sedemikan rupa.

Seperti halnya dengan foto editan di samping Bajaj dan foto dirinya yang berpose dengan mobil Mercedes-Benz warna biru. Meski begitu, pria yang sering disapa Pak Kaji (Pak Haji) itu begitu sayang dengan keluarganya.

Kreativitas Kajiedan. (Instagram/@kajiedan)

Dalam sebuah foto, tampak dirinya yang mengajak ibunda tercinta yang sudah tua berkeliling komplek menggunakan Toyota FJ Cruiser warna orange kesayangannya. Meski sayang kelurga, Kajiedan kini tengah dirundung duka yang mendalam, setelah sang ibunda wafat pada Minggu (25/2).

Kajiedan bersama ibunda tercinta. (Instagram/@kajiedan)

Turut berduka cinta Pak Kaji.

 

BACA SELANJUTNYA

Ketika Otovlogger Shitlicious Modusin Lady Biker Nabila Putri, Kocak Banget