Sabtu, 20 April 2024
Angga Roni Priambodo | Husna Rahmayunita : Rabu, 30 Januari 2019 | 08:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Sosok Kaesang Pangarep memang sering mencuri perhatian. Meski terkenal sebagai putra ragil dari Presiden Joko Widodo (Jokowi), ia memiliki pribadi yang cukup kocak.

Bisa dilihat dari setiap cuitannya di media sosial. Akhir-akhir ini, ia sering menuliskan tweet lucu tentang Keluarga Jokowi yang tidak melibatkan Kaesang Pangarep dalam berbagai kesempatan penting. Karena itulah, popularitas cowok yang juga pebisnis pisang goreng itu diklaim kalah telak dengan ponakannya, Jan Ethes.

Tapi meski terkesan kocak, kalau soal tunggangan Kaesang Pangarep tidak suka mengumbarnya. Berbanding terbalik dengan sang ayah dan kakak pertamanya yang sering memamerkan aksi saat naik motor kustom.

Uniknya, setelah ditelusuri dari jejaring sosial Instagram, sebuah unggahan tentang mobil pernah dipamerkan cowok yang pernah menempuh pendidikan di Singapura tersebut.

Tingkah kocak Kaesang Pangarep. (Instagram/@kaesangp)

Bukan merek mobil ternama, Kaesang Pangarep malah beraksi dengan mobil-mobilan berwarna biru. Ia dengan percaya diri, menunjukkan aksi menyetir dengan satu tangan.

Yang tak kalah menggelitik, tulisan 'Terlalu bahagia' ditambahkan dalam video pendek tersebut. Tak dinyana, hal sesimpel itu bisa membuat Kaesang Pangarep bahagia.

Netizen yang melihat aksi putra orang nomor satu di Indonesia itu pun langsung memberi komentar seperti berikut.

''MKKB (Masa Kecil Kurang Bahagia) hahahaha,'' komen aulia_latif_azzhara.

''Aduh mas Kaesang, udah gede masih main mobil-mobilnya Ethes. Awas Ethes marah nanti lhooo,'' tulis @lizda_prayasitha.

Nah, selengkapnya ini dia videonya.

BACA SELANJUTNYA

Ignasius Jonan Pamer Mobil Esemka Bima di Garasi, Sebelahan dengan Mercy