Sabtu, 20 April 2024
Angga Roni Priambodo | Husna Rahmayunita : Rabu, 16 Januari 2019 | 13:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Kasus penyalahgunaan narkoba di kalangan artis kembali menyeruak. Setelah Chacha Sinha Duo Molek yang diamankan beberapa waktu lalu, kini giliran Aris Idol yang ditangkap Polres Pelabuhan Tanjung Priok pada Selasa (15/10).

Sosok Aris Idol sebenarnya bukan orang baru di panggung hiburan. Pemilik nama asli Januarisman Runtuwene tersebut dikenal sebagai juara Indonesian Idol Musim ke-5 tahun 2008.

Di saat itulah, pria yang memiliki suara mirip Charly van Houten menikmati popularitas dan pundi-pundi rupiah. Tapi sayangnya hal itu tidak berlangsung lama.

Beberapa tahun berselang, roda kehidupan Aris Idol berputar. Selain sempat digugat cerai sang istri di tahun 2008, ia juga terpaksa menyambung hidup sebagai driver taksi online (taksol) di sela-sela aktivitasnya sebagai pemusik.

Namun begitu, Aris justru bangga dan menikmati pekerjaan sampingannya itu. Dibuktikan dengan sederet foto yang diunggah dalam jejaring sosial instagram pribadinya, ekspresi sumringah dan caption bernada dan rasa syukur sering dipamerkan.

Aris Idol. (Instagram/@aris_official)

Pekerjaan sebagai driver taksi online dijalani mantan pengamen itu di tahun 2017 saat job menyanyinya sepi. Dari sana lah Aris mendapat penghasilan yang lumayan, ditambah lagi beberapa pelanggan taksol yang mengenali sosoknya sering memberi tip.

Sukses menjadi driver taksol, Aris Idol kemudian memilih vakum di awal tahun 2018 untuk mengembangkan usaha yang dikelola bersama sang istri. Hal itu dijelaskan dalam sebuah caption unggahannya.

Unggahan Aris Idol. (Instagram/@aris_official)

''Oke jadi gini, gue emang udah lama dan jarang sekali narik taksol beberapa belakangan ini karena gua sedang fokus kembangin usaha lain yang mudah-mudahan aja bisa berkembang dan semua itu tidak lepas juga dikelola oleh istri..,'' tulis @aris_idol.

Di awal tahun 2019 ini, roda kehidupan Aris Idol kembali berputar, ia kembali diuji dan harus menghadapi kasusnya.

BACA SELANJUTNYA

Naik Taksol, Gitaris Gerald Situmorang Dibuat Kagum Sang Sopir, Kenapa?