Rabu, 05 Agustus 2020
Dany Garjito | Praba Mustika : Selasa, 08 Januari 2019 | 20:45 WIB

Mobimoto.com - Tidak ada satu orang pun yang menginginkan motor atau mobilnya dicuri. Bahkan, dalam beberapa kasus mobil atau motor tidak berhasil ditemukan. Lalu apa rasanya ya jadi pemilik Audi RS3 ini yang dicuri dua kali dalam kurun waktu hanya satu hari saja?

Pebisnis berusia 30 tahun, Phil Chambers yang berasal dari Bitteswell, Leicestershire, Inggris mengalami kejadian yang malang bukan main, Sob. Kejadian ini dialaminya satu hari sebelum hari Natal.

Kejadian ini bermula ketika Phil Chambers dan tunangannya, Charlotte terbangun setelah rumahnya didobrak oleh beberapa orang. Keduanya tahu, yang diincar oleh kawanan pencuri ini adalah sebuah Audi RS3 milik Chambers.

Seperti dilansir Autoevolution, Chambers mengatakan ''Kami sedang tidur, dan mereka mendobrak pintu depan dan naik ke atas sambil berteriak 'Berikan kuncinya! Berikan kami kuncinya! Kamu tahu itulah alasan kami berada di sini'. Seperti mimpi buruk,''

Ilustrasi Audi RS3. (Audi USA)

Pencuri yang membawa senjata tajam pun membuat Chambers dan Charlotte tidak berkutik dan terpaksa menyerahkan kunci mobil Audi RS3 miliknya yang harganya mencapai Rp 720 jutaan.

Seketika, Chambers langsung menghubungi pihak kepolisian setempat. Beruntung, pada pagi harinya ia mendapat kabar baik, setelah mobilnya berhasil ditemukan di pinggir jalan dalam keadaan kehabisan bahan bakar.

Mobilnya pun diamankan di kantor polisi sambil terus dilakukan penyelidikkan. Belum sampai Chambers bertemu dengan mobilnya lagi, ia kemudian dihubungi lagi oleh pihak kepolisian. Kabar yang ia terima ini, tentu saja membuatnya kesal.

Bagaimana tidak, polisi mengabarkan kalau mobilnya kembali dicuri. Polisi menduga si pencuri memang sengaja meninggalkan Audi RS3 milik Chambers, saat kehabisan bahan bakar. Tapi kawanan pencuri ini masih membawa kunci mobilnya.

Kemudian, kawanan pencuri itu pun kembali mencari mobil tersebut dan mengisi bahan bakarnya dan membawanya lagi. Phil Chambers mengatakan '' Kepala polisi yang menghubungi sangat malu dan meminta maaf padaku. Aku mengatakan, ini seperti sebuah lelucon.''

Sampai saat ini, pihak kepolisian masih terus menelusuri kasus pencurian mobil Audi RS3 milik Phil Chambers. Phil sendir sampai bingung antara kesal dan frustrasi dengan hal yang ia hadapi ini.

BACA SELANJUTNYA

Ngeri, Sebuah Diler Mobil Kemalingan 124 Roda Dalam Semalam