Sabtu, 08 Agustus 2020
Stephanus Aranditio | Praba Mustika : Senin, 31 Desember 2018 | 11:55 WIB

Mobimoto.com - Mobil, bisa jadi salah satu lambang kesuksesan seseorang. Punya mobil mewah atau mobil sport, misalnya, adalah salah satu indikasi bahwa orang tersebut sudah sukses karena bisa memiliki mobil dengan harga yang fantastis. Tapi bagi kamu yang punya dana cekak, namun ingin terlihat kaya, coba tengok pilihan mobil murah meriah ini deh, Sob.

Memilih mobil memang soal selera, mulai dari desain hingga mesin. Tapi salah satu faktor yang menentukan dalam membeli mobil, adalah soal harga. Nggak bisa dipungkiri, kalau harga mobil memang sedikit banyak memengaruhi.

Mobil mewah atau mobil sport, memang tidak dijual untuk semua kalangan. Segmen tersebut lebih ditujukkan kepada konsumen yang memang hobi dan punya dana yang cukup.

Kalau kamu ingin tetap tampil mewah dengan dana seadanya, tidak ada salahnya mempertimbangkan pilihan mobil berikut ini, Sob.

1. BMW Z3 dan Z4

BMW Z3. (My Auto World)

BMW memang terkenal sebagai salah satu produsen mobil sport dan mobil mewah. Hingga muncul anggapan, memiliki sebuah BMW sebagai tanda kesuksesan seseorang. BMW Z3 dan Z4 lansiran tahun 1995 ini bisa jadi pilihan kamu, Sob. Sekarang harganya sudah berkisar di Rp 400 jutaan, lho. Untuk sebuah mobil sport convertible, harga segitu terbilang murah lho, Sob.

2. Porsche Boxster

Porsche Boxster 1996. (All German Cars)

Tentu bukan Porsche Boxster terbaru ya, Sob. Porsche Boxster lansiran tahun 1996 alias edisi pertama ini bisa jadi pilihan yang oke. Dengan mesin flat-six 2.480 cc, mobil sport convertible ini juga punya harga yang cukup bersahabat.

3. Mercedes-Benz E55 AMG

Mercedes-Benz E55 AMG. (Motor Junkie)

Mercedes-Benz E55 AMG adalah jenis mobil yang memadukan kemewahan serta mesin yang bertenaga. Mengusung mesin supercharged 5.4 liter, mobil ini mampu menyemburkan tenaga hingga 349 daya kuda. Saat ini harga Mercy E55 AMG lansiran tahun 1998 sudah berada di Rp 400 jutaan.

4. Mercedes-Benz S600

Mercedes-Benz S600. (Motor Junkie)

Faktanya, varian Mercedes-Benz S600 Pullman pernah digunakan sebagai mobil kepresidenan, lho. Jelas mobil ini punya aura kemewahan yang tinggi. Berbekal mesi V12 6 liter, mobil tertinggi dari seri S Mercedes-Benz ini, sekarang dihargai sekitar Rp 320 jutaan saja.

5. BMW M5 E39

BMW M5 E39 Lansiran Tahun 2000. (Motor Junkie)

Sudah bukan rahasia kalau BMW seri M merupakan mobil sedan dengan performa tinggi. Mesin S62 yang digunakan pada generasi keempat dari BMW M5 ini pun punya tenaga yang buas, Sob. Mesin V8 4.9 liter bisa menghasilkan tenaga hingga 400 daya kuda. Saat ini, harga pasaran BMW M5 E39 berada di angka Rp 300 jutaan.

Nah, sekarang kamu bisa mulai hitung-hitung budget yang tersedia, untuk meminang mobil mewah yang harganya sudah cukup murah.

BACA SELANJUTNYA

Laura Theux Dapat Kado Ultah Mobil Mewah Porsche dari Kekasih, Tapi Kok....