Sabtu, 20 April 2024
Dany Garjito | Husna Rahmayunita : Rabu, 19 Desember 2018 | 12:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Kesedihan tengah menyelimuti batin Jose Mourinho. Ia resmi dipecat dari posisi manajer klub sepak bola Inggris, Manchester United (MU) pada Selasa (18/12).

Sosok Jose Mourinho memang dikenal cukup kontroversial. Sebelum didapuk sebagai manajer MU, ia melatih klub Benfica, U.D Leiria, Porto, Chelsea dan Inter Milan.

Meski memiliki jam terbang tinggi sebagai pelatih, pria kelahiran Portugal tersebut gagal membuat MU gemilang. The Red Devil kemudian memutuskan untuk memberhentikan Jose Mourinho setelah kalah telak dari Liverpool.

Selain itu, Jose Mourinho dinilai tidak bisa membangun keharmonisan kepada beberapa pemain MU. Kedua hal itu dijadikan alasan krusial sehingga tim memutuskan untuk menggulingkan jabatannya.

Tapi, di balik kabar pemecatannya yang cukup menyedihkan, Jose Mourinho mendapat pesangon fantastis dari MU. Nominal 24 juta pound atau sekitar Rp 439.6 miliar diberikan kepadanya sebagai tanda terima kasih.

Dengan pesangon yang sangat tinggi itu, Jose Mourinho bisa saja membeli rumah mewah, pulau atau tunggangan kece impiannya.

Toyota Avanza generasi pertama. (kaskus.co.id)

Pun jika digunakan untuk membeli mobil sejuta umat di Indonesia seperti Toyota Avanza dan Mitsubishi Xpander, ribuan unit bisa diboyong sekaligus dan dipamerkan dalam konvoi.

Mitsubishi Xpander. (mitsubishi-motors.co.id)

Untuk model Toyota Avanza yang dibanderol dengan harga Rp 202 juta, uang Rp 439,6 miliar bisa untuk membeli 2.176 unit mobil. Tak beda jauh dengan Mitsubishi Xpander yang dijual Rp 201 juta, sebanyak 2.187 unit mobil bisa dibeli dari pesangon tersebut.

Mantap banget kan Sob?

BACA SELANJUTNYA

Pandemi Bukan Halangan, Toyota Avanza Masih Tetap Perkasa Di Segmen LMPV