Selasa, 23 April 2024
Rima Sekarani Imamun Nissa | Husna Rahmayunita : Minggu, 25 November 2018 | 19:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Nike Ardilla tak bisa dilupakan begitu saja. Apa saja yang berkaitan dengan almarhumah selalu menarik untuk dibahas, termasuk mobil bersejarah yang pernah dimiliki.

Seperti yang diketahui, Nike Ardilla sempat menjadi primadona di tahun 1990-an. Selain memiliki suara merdu, mojang Bandung itu dikenal memiliki paras yang cantik dan multitalenta.

Sayang saat namanya melambung sebagai penyanyi kenamaan tanah air, Nike Ardilla ditemukan meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan pada 19 Maret 1995. Mobil Honda Civic yang dikendarainya menghantam beton di Jalan Raden Eddy Martadinata, Bandung, dan membuat para penggemar menangis histeris.

Meski begitu, segala sesuatu yang berkaitan dengan Nike Ardilla sampai sekarang terus menyedot perhatian.

Akun Facebook Fathur Galih membagikan beberapa foto mobil milik almarhum Nike Ardila. Mobil itu berjenis Jeep dan kini masih terparkir rapi di Museum Nike Ardilla di Bandung, Jawa Barat.

Mobil Nike Ardilla. (Facebook/Fathur Galih)

Berdasarkan info yang beredar, mobil Jeep tersebut meski tak pernah lagi digunakan, kondisinya terlihat cukup terawat jika dilihat sepintas.

Mobil Jeep milik Nike Ardilla. (Facebook/Fathur Galih)

Warna bodinya putih dan mengusung pelat nomor cantik D 11 LA. Sedangkan untuk bagian dalam, tertempel beberapa foto Nike Ardilla.

Mobil Jeep milik Nike Ardilla. (Facebook/Fathur Galih)

Tak bisa dibayangkan, betapa kerennya almarhum saat menunggangi mobil Jeep ini. Tapi netizen yang melihat foto mobil bersejarah tersebut, malah salah fokus dengan tipe Jeep ini.

''Ini CJ apa Wrangler ya?'' tanya akun Juan Nugraha.

''CJ diubah jadi YJ ya mbah'' tulis Yohanes Prasetya Jati.

Keren ya?

BACA SELANJUTNYA

Bikin Salah Fokus, Mobil Mini Sule Harganya Setara 10 Motor?