Jum'at, 29 Maret 2024
Dany Garjito | Husna Rahmayunita : Rabu, 07 November 2018 | 15:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Hobi bisa jadi prestasi dan berujung rezeki berlimpah. Berawal dari doyan main game, teman selebritis Raffi Ahmad yang dikenal sebagai Jess No Limit ini bisa beli mobil Ferrari California.

Di zaman digital ini, game Mobile Legends memang naik daun. Hampir semua muda-mudi sibuk memainkan game itu di gadget kesayangan.

Bisa menang Mobile Legends menjadi sebuah kebanggaan tersendiri. Seperti halnya dengan Jess No Limit yang dikenal sebagai juara dunia Mobile Legends.

Tak tanggung-tanggung, saking suksesnya ia berhasil membeli mobil sport Ferrari California saat usianya baru 22 tahun dan memiliki pendapat miliaran rupiah. Hal itu diungkap dalam channel YouTube Rans Entertainment pada (4/11).

Saking terpukaunya dengan Jess No Limit, Raffi Ahmad pun memberikan pujian.

''Satu-satunya gamers di Indonesia yang pecah telur pakai mobil sport cuma elo nih,'' ujar Raffi Ahmad sambil menunjuk Jaess No Limit.

Juara dunia Mobile Legend berhasil beli Ferrari California. (Instagram/@jessnolimit)

Jika Jess No Limit punya Ferrari, Raffi Ahmad punya Lamborghini. Sama-sama memiliki hobi otomotif, keduanya kemudian saling membongkar keistimewaan mobil masing-masing.

Juara dunia Mobile Legend berhasil beli Ferrari California. (Instagram/@jessnolimit)

Suami Nagita Slavina mengungkap hanya butuh waktu 10 detik untuk membuka atap Ferrari California. Sedangkan untuk mobil Lamborgini miliknya memiliki cara yang agak ribet.

Setelah itu keduanya mencoba untuk bertukar mobil keliling komplek. Yang cukup menarik, ternyata rahasia kesuksesan yang diperoleh Jess No Limit didapat karena pribadinya yang sayang orangtua, seperti halnya yang dilakukan Raffi Ahmad.

BACA SELANJUTNYA

Mobil Ini Bikin Hubungan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Nyaris Kandas