Sabtu, 20 April 2024
Angga Roni Priambodo | Praba Mustika : Selasa, 06 November 2018 | 15:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Pada Selasa hingga Rabu (6-7/11) akan dihelat World Travel Market, yang merupakan ajang pameran untuk pelaku industri pariwisata, berlokasi di London, Inggris. Tidak mau ketinggalan, Kementrian Pariwisata (Kemenpar) pun turut serta memeriahkan WTM 2018 dengan menggunakan kendaraan umum sebagai media promosi pariwisata di Indonesia.

Melalui jejaring Instagram resminya, Kemenpar membagikan beberapa foto beberapa taxi dan open great bus yang sekujur bodinya dibungkus dengan gambar destinasi wisata di Indonesia seperti Danau Toba, Siallagan Samosir, Bromo, Jakarta, Pulau Padar, Komodo, Kawah Ijen, Tari Gandrung, Raja Ampat, Tari Legong, dan Gebongan.

Kece Parah, Kemenpar Gunakan Taxi dan Bus Untuk Promosi Wisata. (Instagram/kemenpar)

Kemenpar juga mengklaim ada 350 taksi dan dua unit bus terbuka (open great bus) yang pada bodinya dibungkus dengan gambar-gambar destinasi pariwisata di Indonesia, selama lima minggu ke depan.

Kece Parah, Kemenpar Gunakan Taxi dan Bus Untuk Promosi Wisata. (Instagram/kemenpar)

Nia Niscaya, selaku Deputi Bidang Pengembangan Pemasaran II Kementrian Pariwisata mengatakan kalau menggunakan taksi dan open great bus sebagai media promosi, pelaku industri pariwisata yang mengikuti ajang WTM London 2018 dan juga masyarakat London bisa tahu tentang destinasi pariwisata di Indonesia.

Kece Parah, Kemenpar Gunakan Taxi dan Bus Untuk Promosi Wisata. (Instagram/kemenpar)

Wah, strategi yang dilakukan oleh Kemenpar ini keren ya, Sob. Memanfaatkan momen World Travel Market 2018 (WTM) dengan menggunakan taksi dan open great bus sebagai media promosi destinasi wisata di Indonesia.

BACA SELANJUTNYA

Sepi Penumpang, Aksi Kondektur Bus Ini Bikin Ingin Ketawa Tapi Nggak Tega