Sabtu, 20 April 2024
Angga Roni Priambodo | Husna Rahmayunita : Senin, 29 Oktober 2018 | 17:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Hotman Paris kembali mencuri perhatian saat memberikan kuliah hukum dari dalam mobilnya. Pengacara yang dikenal dekat dengan kalangan selebritis itu menunjukkan sesuatu yang sering dianggap aneh banyak orang.

Sosok Hotman Paris memang dikenal cukup kontroversial. Selain sering pamer kehidupan yang mewah, pria kelahiran Medan itu juga kerap berlibur dengan para wanita.

Pantas, apa saja yang berkaitan dengan bapak tiga anak itu selalu menarik untuk diikuti. Apalagi dengan hobinya koleksi mobil mewah.

Sederet merek mobil seperti Lamborghini Huracan, Lamborghini Gallardo, Ferrari California, Hummer dan Cadillac Escalade memenuhi garasi rumahnya.

Dari berbagai merek tersebut, pengacara yang identik dengan Kopi Johny itu paling sering mengendarai Lamborghini Huracan warna orange.

Tapi ada yang berbeda kali ini, Hotman Paris mengendarai mobil mewah bermerek Toyota Alphard warna putih. Besar kemungkinan jika mobil tersebut mobil baru.

Mengutip dari unggahan @hotmanparisofficial pada Senin (29/10). Hotman Paris yang mengenakan setelan jas biru duduk dalam mobil untuk memberikan kuliah hukum.

Hotman Paris di dalam mobil Alphard putih. (Instagram/@hotmanparisofficial)

Yang menarik perhatian adalah, bagian dalam mobil masih diselimuti plastik layaknya mobil yang baru keluar dari dealer.

Alhasil, hal tersebut membuat netizen salah fokus dan memberikan komentar seperti berikut.

''Salfok sama kursi jok mobil yang masih dibungkus kain eeh dibungkus plastik. Salam kopi jony dah pak,'' tulis @hanyaprilya.

''Bang, lepas dong plastiknya hmm,'' komen @iam_pakbe.

Kalau menurut kalian gimana nih Sob?

BACA SELANJUTNYA

Mobil Mungil Kesan Toyota Alphard dari Suzuki, Bentuknya Imut