Minggu, 28 April 2024
Gagah Radhitya Widiaseno : Kamis, 31 Maret 2022 | 15:23 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Pandemi yang belum usai ini ternyata tak menyurutkan untuk hadirnya pameran otomotif di Yogyakarta. Kali ini, sebuah pameran otomotif terbesar hadir di sela-sela pandemi. 

Pameran otomotif bernama Jogja Otomotif Show (JOS) 2022 yang diselenggarakan di Sleman City Hall tepatnya di Atrium Rama, Lantai Ground Floor, Sleman City Hall. mulai Hari Senin (28/3/2022) sampai dengan Minggu (3/4/2022) bekerja sama dengan CV Joglo A+ Production. Pada JOS 2022 ini dihadiri sebanyak 14 brand otomotif ternama mulai dari motor hingga mobil.

Salah satu yang hadir dalam acara ini yang merupakan owner CV Joglo A+ Production, Florentinus Anung Prajoko menjelaskan hadirnya acara ini bertujuan untuk mempromosikan beberapa produk otomotif unggulan yang mereka miliki.

"Selama pandemi ini, penjualan otomotif turun terutama di Yogyakarta. Dengan hadirnya acara Jogja Otomotif Show 2022, kami ingin otomotif kembali tumbuh dengan dukungan dari Sleman City Hall," ujar Anung dalam sesi pembukaan acara tersebut.

Produk Honda BR-V mejeng di Jogja Otomotif Show 2022 (Dok. Jogja Otomotif Show)

Terdapat 14 brand otomotif yang hadir di acara yang digelar di Sleman City Hall tersebut di Mitsubishi, Wuling, Toyota, Nissan, Suzuki, Hyundai, Honda, Daihatsu, Mazda, KIA, Yamaha, Piaggio, Viar, TVS, dan Honda Motor.

Beberapa dealer otomotif yang hadir di sana mengeluarkan beberapa produk andalan seperti Hyundai Creta, Suzuki All New Ertiga, Toyota All New Avanza, dan produk lainnya.

Public Relation Officer SCH, Uray Dewi menggatakan JOS 2022 ini menjadi pameran otomotif terbesar yang diselenggarakan oleh Sleman City Hall.

“Kami berharap JOS menjadi sarana yang dapat menghasilkan potensi penjualan, memberikan kesempatan bagi para brand untuk berpromosi secara aktif, dan para calon pembeli mendapatkan extra benefit seperti angsuran yang cepat dan mudah, harga spesial, DP minimal, kesempatan untuk konsultasi dan melihat produknya secara langsung”, ujar Uray Dewi.

Pada JOS 2022 ini pastinya tak hanya produk yang didisplay di sana, tetap tentunya ada agenda tes drive.

Produk motor Honda hadir di Jogja Otomotif Show 2022 (Dok. Jogja Otomotif Show)

JOS juga menghadirkan 9 mobil terbaru dari 9 brand di area drop off Lobby Rama bagi para calon pembeli yang ingin merasakan secara langsung sensasi berkendara dari berbagai mobil yang dipamerkan.

Selain pameran, JOS juga menghadirkan beragam kompetisi dan pertunjukkan yang dapat diikuti oleh keluarga dan millennial. Ada battle dance competition, dance competition, violin competition, creative kids competition, K-pop dance performance, kids singing, cake decoration, DJ performance, live music, dan orchestra.

Dalam setiap event yang diselenggarakan, Sleman City Hall selalu memperhatikan protokol kesehatan yang ketat.

Setiap pengunjung yang memasuki area memasuki area mall wajib untuk scan QR code dan check-in di aplikasi Peduli Lindungi. Penerapan kursi berjarak dan jalur masuk serta keluar yang dibedakan sehingga pengunjung tetap merasa nyaman dan aman selama pameran Jogja Otomotif Sleman City Hall.

BACA SELANJUTNYA

Tak Cuma Gelar Balapan WSBK, Ada Pameran Otomotif Juga di Mandalika?