Jum'at, 26 April 2024
Cesar Uji Tawakal : Kamis, 09 Desember 2021 | 18:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Bukan Valentino Rossi atau Jorge Lorenzo, Casey Stoner baru-baru ini terkejut setelah mengaku sering menyontek di lintasan Dani Pedrosa.

Dilansir Crash, pembalap asal Australia ini mengaku kerap terobsesi dengan cara pengendara Repsol Honda mengendarai motornya.

“Saya telah membalap dengannya sepanjang karir saya. Cara menemukan kecepatan akan membuat Anda tercengang," katanya.

"Tidak banyak orang yang memenangkan kejuaraan dunia dalam balapan kandang mereka di hari ulang tahun mereka, dan semua yang berbaris itu luar biasa."

Meskipun Stoner juga menghadapi Lorenzo dan Valentino Rossi, yang memiliki total 1 gelar, Pedro adalah yang paling banyak disalin Stoner.

Dani Pedrosa/autonews

"Saya pikir ada poin kuat di setiap orang yang saya lawan. Tidak ada dua pembalap yang sama, tidak ada dua motor yang sama, tidak ada dua tikungan yang benar-benar sama," tambah Stoner.

“Selalu ada cara berbeda untuk mendekati segalanya. Seperti pepatah lama, ada lebih dari satu cara untuk menguliti kucing, ada banyak cara untuk menyelesaikan pekerjaan," lanjutnya.

"Jorge Lorenzo punya banyak hal yang ingin saya lakukan. Kemampuan bertarung Valentino Rossi dan cara dia membaca balapan, terutama ketika mulai sedikit sibuk juga saya inginkan."

"Tetapi orang yang paling saya pelajari dalam karier saya, karena saya membalap dengannya sepanjang karier saya, adalah Dani Pedrosa," lanjut mantan pembalap Ducati ini.

"Cara dia dapat menemukan kecepatan dan hal-hal yang kadang-kadang akan mengejutkan Anda, Anda akan seperti 'bagaimana dia melakukan ini?'," pungkasnya.

BACA SELANJUTNYA

Ternyata Pembalap Ini yang Didatangkan Gresini Jika Alex Marquez Enggan Hijrah dari Honda