Jum'at, 29 Maret 2024
Angga Roni Priambodo : Selasa, 20 Agustus 2019 | 21:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Pembalap MotoGP, Jack Miller baru saja memperpanjang kontraknya degan tim satelit Ducati, Pramac hingga satu tahun ke depan. Pembalap yang dikenal nyantai ini pun mengungkapkan apa genre lagu favoritnya.

Hal ini diketahui dari sesi tanya jawab dari para penggemar untuk pembalap idola mereka. Mulai dari Marc Marquez, Andrea Dovizioso, Cal Crutchlow, Valentino Rossi, Pol Espargaro hingga Jack Miller.

Para pembalap pun harus menjawab berbagai pertanyaan yang ternyata mengungkapkan bagaimana pribadi sang pembalap.

Seperti Marc Marquez yang mengaku suka makan pizza setelah balapan. "Biasanya sih, di hari Minggu setelah sampai di rumah, Aku memesan pizza. Ya, karena Aku suka rasanya," kata Marc Marquez.

Lalu pemenang MotoGP Austria, Andrea Dovizioso yang membeberkan tikungan favoritnya yang ternyata ada di Sepang, Malaysia "Aku menyukai tikungan ke tiga di (sirkuit Sepang) Malaysia,"

Valentino Rossi, sementara itu menjelaskan selalu membawa jimat sakti berupa bonek kura-kura yang diberikan oleh sang ibu.

Pertanyaan untuk Jack Peter Miller pun tiba, ia mendapat pertanyaan tentang lagu apa yang akan didengarkan saat melakoni balapan.

"Mungkin sedikit lagu Reggae. Ya, Aku tidak tahu banyak tapi mungkin Bob Marley," ujarnya.

Suara.com/Praba Mustika.

BACA SELANJUTNYA

Tetap Tenang Meski Tampil Jeblok, Pol Espargaro Geregetan dengan Tim Repsol Honda