Jum'at, 29 Maret 2024
Angga Roni Priambodo | Cesar Uji Tawakal : Jum'at, 24 Mei 2019 | 15:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - GP Perancis pada hari Minggu (19/5) lalu, jadi momen bahagia bagi Marquez bersaudara, Alex dan Marc. Keduanya keluar sebagai juara di kelasnya masing-masing pada seri balapan yang digelar di Le Mans tersebut.

Alex yang menjadi juara di Moto2 sementara Marc yang tercepat di MotoGP menjadikan hari tersebut sebagai hari bahagia keluarga Marquez.

Namun di antara selebrasi keduanya, ternyata terungkap aksi saling ejek, khususnya yang dilontarkan Marc ke pada adiknya, Alex.

Ejekan pedas tersebut terungkap pada sebuah video yang diunggah di media sosial Twitter hari ini (22/5). Seperti apa? Berikut videonya.

Dalam video tersebut, terlihat saat di mana keduanya saling bercanda, namun lama-kelamaan candaan tersebut semakin berat sebelah dan terlihat pedas bagi Alex.

"Aku tak akan seperti kamu. Setahun setengah sejak terakhir kamu juara, kan?" ungkap Marc kepada Alex sambil tersenyum.

Walaupun terkesan seperti sindiran pedas, pada akhirnya Marc mengaku bahwa dirinya sangat senang bisa menjadi juara bersama adiknya di GP Perancis tersebut.

"Dia selalu tampil menekan dan tak pernah menyerah, pada akhirnya hari ini dia melakukan balapn yang baik. Dan tentu saja saya senang." ungkap Marc.

BACA SELANJUTNYA

Lima Pembalap Legendaris MotoGP, Siapa Saja Selain Valentino Rossi?