Rabu, 22 Mei 2019
Dinar Surya Oktarini | Husna Rahmayunita : Rabu, 15 Mei 2019 | 11:45 WIB

Mobimoto.com - Lewis Hamilton sukses memenangkan GP Spanyol pada Minggu (12/5). Secara otomatis, posisinya makin kukuh sebagai raja klasemen sementara Formula 1 musim 2019

Meski begitu, tak banyak yang tahu kemenangan pembalap Mercedes itu ternyata dipengaruhi oleh dukungan Neymar. Pesepak hola klub Prancis Paris Saint-Germain tersebut sengaja menyempatkan waktu untuk datang ke Sirkuit Catalunya, Spanyol untuk melihat Lewis Hamilton bertanding.

Tak disangka, dua pria beda profesi itu selama ini menjalin persahabatan yang cukup akrab. Lewat unggahannya di jejaring sosial Instagram pada Senin (13/5), Lewis Hamilton kemudian menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Neymar.

"Saudara @neymarjr, terima kasih telah memberikan getaran positif sebelum balapan," tulis @lewishamilton.

Lewis Hamilton dan Neymar. (Instagram/@lewishamilton)

Tak berselang lama, unggahan tersebut langsung mendapat balasan dari Neymar. Tak kalah romantis, pesepak bola asal Brasil itu kemudian memberikan balasan seperti ini.

"Love you man (emoji love)," jawab @neymarjr.

Sementara itu, di foto lainnya Lewis Hamilton memamerkan foto kebersamaanya dengan Neymar dan Dani Alves. Ketiganya yang saling merangkul kompak memamerkan senyum sumringah.

Neymar, Lewis Hamilton dan Dani Alves. (Instagram/@lewishamilton)

Tak pelak unggahan tersebut langsung menyedot perhatian netizen. Banyak dari mereka yang kemudian memberikan komentar bernada pujian seperti ini.

"Kalian semua adalah idolaku @lewishamilton @danialves @neymarjr," tulis @lovelewisslh44

"Tiga orang legenda dalam satu foto" komen @thomas_gray_32_3.