Selasa, 16 April 2024
Angga Roni Priambodo | Husna Rahmayunita : Selasa, 07 Mei 2019 | 17:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Balapan MotoGP di Sirkuit Jerez pada Minggu (5/5) ternyata juga diramaikan oleh Dani Pedrosa. Pembalap yang sudah memutuskan pensiun itu menyapa para penggemar dan diam-diam mengintip mantan rivalnya.

Lewat jejaring sosial Instagram pribadinya, ia memamerkan sejumlah foto saat berkunjung ke Sirkuit Jerez, Spanyol. Tak memakai seragam Tim Repsol Honda, kali ini pembalap mungil tersebut memakai baju KTM.

Seperti yang diketahui, setelah pensiun dari MotoGP, Dani Pedrosa bergabung dengan Tim KTM. Di sana, ia memiliki tugas baru yaitu menjadi pembalap uji.

Dani Pedrosa. (Instagram/@26_danipedrosa)

Dari sebuah foto, pembalap yang menghabiskan sepanjang hidupnya di Tim Repsol Honda tersebut membonceng seorang wanita dan menunggangi motor matic KTM. Tak lupa, ia kemudian melambaikan tangan kepada penggemar.

Sementara itu dalam foto lainnya, Dani Pedrosa terlihat berjongkok di belakang pagar. Pandangan matanya tertuju kepada para pembalap yang tengah berlaga di sirkuit Sebuah keterangan singkat kemudian ditambahkan dalam foto itu.

Dani Pedrosa. (Instagram/26_danipedrosa)

"Looking forward to be back soon on the bike/Berharap bisa segera kembali balapan" tulis @26_danipedrosa.

Meski singkat, tak disangka cuitan tersebut mendapat reaksi dari netizen. Banyak yang memberi dukungan supaya Dani Pedrosa segera kembali ke sirkuit.

"Berharap bisa melihat kamu lagi di sirkuit MotoGP," tulis @monicavanmameren.

"Wah kang Dani lagi mengamati balapan, sepertinya mau ikutan lagi ya kang hehe (emoji)," komen @elang.radja.

BACA SELANJUTNYA

Induk Perusahaan KTM dan Husqvarna Mengakuisisi Produsen Sepeda, Buat Apa?