Kamis, 23 Mei 2019
Dany Garjito | Husna Rahmayunita : Senin, 06 Mei 2019 | 09:25 WIB

Mobimoto.com - Hubungan kakak beradik antara Marc Marquez dan Alex Marquez begitu harmonis. Keduanya saling memberikan dukungan baik di luar atau dalam balapan, seperti halnya pada saat laga Moto2 di Sirkuit Jerez, Spanyol pada Minggu (6/5).

Memiliki profesi yang sama, tentu membuat keduanya bisa saling memahami satu sama lain. Pun saat satu dari mereka kurang semangat, pasti tak akan dibiarkan begitu saja oleh sang saudara kandung.

Hal itu bisa dilihat dalam video yang dibagikan akun Twitter @MotoGP, ketika balapan Moto2 tengah berlangsung. Marc Marquez yang harusnya bersiap diri untuk balapan, menyempatkan waktu untuk mendukung adiknya terlebih dahulu.

Ia berdiri di samping lintasan dan memantau penampilan Alex Marquez. Uniknya, The Baby Alien kemudian menunjukkan gaya yang cukup mencuri perhatian.

Marc Marquez menyemangati Alex Marquez. (Twitter/@MotoGP)

Saat sang adik perlahan melaju dengan motornya, ia mengarahkan kedua tangannya ke kepala seolah menunjuk bagian otak. Beberapa kali gaya tersebut diulangi agar bisa dilihat oleh Alex Marquez.

Tak dinyana, gaya itu malah membuat netizen salah fokus. Seperti halnya dengan komentar penggemar MotoGP dari Indonesia berikut ini.

"Si Alex Marquez disuruh fokus," tulis @poppynurisa.

"Pakai otak dong," komen @addiiiD.

Namun begitu, netizen lainnya malah memuji gaya Marc Marquez itu. Mereka mengganggap hal itu sebagai potret kakak beradik yang sesungguhnya.

"Dukungan dari saudara @marcmarquez93, sangat membanggakan," komen @ma_junita.

"Bromance goals," tulis @rismacy.

Selengkapnya, ini dia videonya.