Jum'at, 20 September 2019
Angga Roni Priambodo | Husna Rahmayunita : Kamis, 17 Januari 2019 | 16:15 WIB

Mobimoto.com - Tren 10 Years Challenge kini tengah viral di media sosial Instagram. Banyak orang yang mengikuti tren tersebut untuk sekadar mencari hiburan, seperti halnya yang dilakukan sederet selebritis, selebgram dan juga pembalap MotoGP.

Lewat 10 Years Challenge, mereka akan memamerkan foto pribadinya di tahun 2009 dan 2019. Jadi bisa dilihat perubahan apa saja yang terjadi pada fisik mereka selama kurun waktu 10 tahun.

Dari dunia balap MotoGP, secara terang-terangan beberapa riders mengunggah foto bertema 10 Years Challenge di akun jejaring sosial pribadi mereka. Penggemar pun jadi paham potret masa lalu idola mereka.

Nah, kira-kira siapa saja ya? Yuk langsung aja cekidot.

1. Marc Marquez

10 Years Challege ala pembalap MotoGP. (Instagram/@marcmarquez93)

Kesuksesan Marc Marquez di tahun 2018 nyatanya sama dengan apa yang dicapai 10 tahun yang lalu. Di tahun 2008, pembalap dengan julukan The Baby Alien itu berhasil naik podium untuk pertama kalinya.

2. Jorge Lorenzo

10 Years Challege ala pembalap MotoGP. (Instagram/@jorgelorenzo99)

Beda dengan sahabatnya yang pamer kemenangan selama 10 tahun terakhir, Jorge Lorenzo justru pamer ketampanan. Tak disangka, paras rupawannya tetap terjaga meski telah sepuluh tahun berlalu.

3. Hafizh Syahrin

10 Years Challege ala pembalap MotoGP. (Instagram/@hafizh_syahrin)

Pembalap asal Negeri Jiran juga ikutan tren 10 Years Challenge. Terlihat dengan jelas wajah polos Hafizh Syahrin di tahun 2009.

4. Scott Redding

10 Years Challege ala pembalap MotoGP. (Instagram/@reddingpower)

Sang pembalap kontroversial juga nggak pengen kalah hitz. Scott Redding membandingkan pose senyum di tahun 2009 dan 2019 dan hasilnya pun tidak mengecewakan.

Dari keempatnya, siapa nih yang paling keren?