Jum'at, 26 April 2024
Dany Garjito | Husna Rahmayunita : Kamis, 17 Januari 2019 | 11:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Detik-detik jelang kelahiran anak atau persalinan memang menegangkan. Senada dengan hal itu, seorang wanita sukses membuat kagum orang lain setelah melahirkan dalam mobil tanpa bantuan.

Rekaman tentang proses persalinan wanita tersebut diunggah akun Facebook Daily Mail Australia beberapa waktu lalu. Yang membuat geleng-geleng kepala, proses persalinan normal tanpa bantuan tersebut hanya berlangsung dalam beberapa menit.

Dalam video berdurasi 3.02 menit, terlihat seorang wanita yang tengah hamil tua duduk di dalam mobil. Wajahnya tampak kesakitan menahan kontraksi.

Ia didampingi sang suami yang bertugas mengemudikan mobil. Keduanya diketahui sedang dalam perjalanan menuju rumah sakit untuk mendapat bantuan.

Dalam kondisi yang panik tersebut, ternyata kontraksi yang dirasakan wanita tersebut makin kencang. Bayi yang ia kandung sudah tak sabar ingin dilahirkan ke dunia.

Karena kondisi sudah terlalu darurat, sang suami berusaha menenangkan istrinya yang tengah ketakutan dan kesakitan. Ia kemudian meminta untuk mencari posisi terbaik.

Selang beberapa detik, tak disangka ketuban wanita tersebut pecah. Ia makin panik dan terus berteriak.

Ibu melahirkan dalam mobil tanpa bantuan. (Daily Mail Australia)

''Ya Tuhan...Ya Tuhan...,'' teriaknya.

Kepanikan tersebut nyantanya langsung diikuti oleh suara tangis bayi. Sementara sang ibu terus mengedan untuk mengeluarkan tubuh buah hatinya.

Perjuangan wanita itu pun dibayar lunas, bayinya lahir dengan selamat dan sehat setelah melewati proses persalinan luar biasa. Kebahagiaan secara otomatis dirasakan sepasang suami istri hebat dan nekat tersebut. Mereka kemudian melanjutkan perjalanan menuju rumah sakit.

Ibu melahirkan dalam mobil tanpa bantuan. (Daily Mail Australia)

Sejalan dengan itu, netizen yang melihat perjuangan wanita itu pun langsung dibanjiri pujian.

''Woah, wanita yang sangat kuat. Tidak semua orang bisa melakukannya,'' tulis Jared Gates.

''Ini adalah tontonan yang sangat fantastis. Selamat atas kelahiran bayinya,'' komen Angela Borg.

BACA SELANJUTNYA

Heboh Pemotor Temukan Bayi Tikus Di Tempat Terduga, Publik Heran