Jum'at, 29 Maret 2024
Gagah Radhitya Widiaseno : Minggu, 31 Juli 2022 | 19:35 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Tiap orang pastinya memiliki warna favorit untuk dijadikan patokan dalam berpakaian. Bahkan ada juga dari mereka yang totalitas untuk mengubah seluruh alat dengan warna favoritnya mulai dari warna rumah hingga motor sekalipun.

Hal ini tampak dalam sosok emak-emak yang terekam kamera satu ini. Dalam unggahan akun Instagram @kepoin_trending, terlihat sosok emak-emak secara totalitas mengubah warna motor menjadi serba pink.

Terlihat mulai dari ujung motor hingga ekor warnanya pun secara totalitas menggunakan kelir pink. Tak sampai di situ saja, ternyata emak-emak tersebut menggunakan helm yang senada juga.

Tak hanya motor dan helm saja, ternyata outfit yang digunakannya pun juga ikutan serba pink. Tentunya tampilan outfitnya menjadi cetar membahana dan jadi sorotan publik.

Emak-emak gunakan motor serba pink, outfinya juga senada (Instagram)

"Gemeshh bgt pengendaranya," bunyi caption dalam unggahan @kepoin_trending.

Video ini pun kemudian menjadi viral di media sosial dan jadi bahan pembicaraan publik. Tak sedikit dari mereka yang justru teringat rekannya karena mirip dengan apa yang dilakukan emak-emak ini ketika berkendara.

"Kamu kah ini @kar***?" tulis @em***.

"Hayoo, ngaku gak klo ini kmu? @kar***," beber @che***.

"Cocok buat kamu nih @ge***," utas @tri***.

Ada juga yang menanggapinya dengan nada positif tentang penggunaan warna pink tersebut.

"Pasti ibu nya bahagia pakai nya. Jangan rusak kesenangan orang lain hanya karena beda selera. Kita tak tahu bagaimana susah nya tampil sedemikian rupa," celetuk @naf***.

Untuk melihat video selengkapnya, klik DI SINI!

BACA SELANJUTNYA

Rahasia Merawat Fitur Power Charger Motor Agar Awet dan Aman