Jum'at, 29 Maret 2024
Gagah Radhitya Widiaseno : Minggu, 24 Juli 2022 | 18:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Honda Malaysia merilis CBR150R dengan livery tim Repsol Honda. Motor ini dijual tak cukup banyak alias terbatas.

Dilansir dari Paultan.org, Honda CBR150R hadir dengan livery tim Repsol Honda. Terlihat corak warna yang khas dengan perpaduan orange, putih dan merah.

Tulisan Repsol juga terlihat jelas di bagian depan dan sisi motor tersebut. Tentunya dengan ubahan livery ini membuat pencinta motor sport atau fans Marc Marquez kepincut untuk membelinya.

Memang ubahan hanya terlihat pada livery saja. Pada ubahan spesifikasi mesin, tidak ada pergantian dan masih mempertahankan mesin lama yakni 1 silinder DOHC berkapasitas 150 cc.

Honda CBR150R livery Repsol Honda hadir di Malaysia (Paultan)

Dengan mesin tersebut, motor ini mampu memuntahkan tenaga hingga 16,09 dk pada 9.000 rpm dan torsi puncak 13,7 Nm di 7.000 rpm. Power dan torsinya disalurkan ke roda belakang dengan sistem percepatan girboks 6-percepatan dengan bantuan teknologi assist and slipper clutch.

Untuk yang hendak membeli motor ini, sepertinya tidak dijual dalam jumlah banyak. Honda Malaysia hanya memproduksi sebanyak 800 unit saja.

Untuk harga, motor ini dibanderol 13,499 ribu Ringgit Malaysia atau setara dengan Rp 45,415 juta. Jika dibandingkan dengan di Indonesia, ternyata sedikit lebih mahal lho.

Untuk Honda CBR150R di Indonesia cuma dibanderol Rp 41,726 juta. Terdapat selisih kurang lebih Rp 3,6 juta saja.

BACA SELANJUTNYA

Aksi Arogan Pemobil Honda Mobilio di Jalan, Ngajak Ribut Sopir Bus TransJakarta Sampai Gampar Kepala