Rabu, 17 Agustus 2022
Gagah Radhitya Widiaseno : Jum'at, 22 Juli 2022 | 21:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Masih sering terjadi insiden di mana emak-emak naik motor tersasar dan melintas di jalan tol. Biasanya wanita bersangkutan akan beralibi menjadi korban Google Maps.

Nah, kali ini insiden emak-emak naik motor tersasar di jalan tol kembali terjadi. Hal tersebut tampak dalam sebuah unggahan akun Instagram infocegatansukoharjo dan menjadi viral di media sosial.

Dalam unggahan tersebut, diperlihatkan bagaimana emak-emak naik motor tersesat di pintu tol. Ia bingung ketika melihat portal jalan tol menutup.

Awalnya, terlihat antrean gerbang tol. Terdapat mobil putih yang berada di depan, sedangkan seorang wanita yang mengendarai motor berada di belakangnya.

Pemobil yang berada di belakang emak-emak tersebut kemudian mengabadikan momen unik ini dengan kamera ponselnya.

Si wanita tampak linglung ketika hendak melintas di jalan tol tersebut. Hal ini lantaran portal pintu tol malah tertutup.

Emak-emak yang tak membawa kartu tol tersebut tentunya tidak bisa membuka portal itu. Ia kemudian menengok ke belakang guna mengetahui antrean di pintu tol tersebut.

Dia kemudian berinisiatif untuk balik arah, tetapi terhalang adanya mobil yang berada di belakangnya. Tidak diketahui bagaimana nasib emak-emak tersebut apakah berhasil membuka portal tol atau tidak.

Emak-emak nyasar ke jalan tol jadi sorotan publik (Instagram/infocegatansukoharjo)

Video ini pun mengundang reaksi dari warganet di kolom komentar. Seorang warganet berkomentar, "Ya, ampun, Ibu. Semoga ada orang baik yang mau menolongmu putar balik."

"Apa si ibu nggak pernah baca atau dengar berita kalau kendaraan roda dua tidak boleh melintas/masuk jalan tol. Atau si ibu mau coba-coba? Konyol banget, dah. Pantas saja kalau masnya yang ngerekam pasti geregetan," timpal warganet lain.

"Kasihan si ibunya. Mungkin lagi dalam keadaan panik atau bagaimana. Masnya kenapa nggak turun aja kasih tahu yang bener," ungkap warganet lain di kolom komentar.

Untuk melihat video selengkapnya, klik DI SINI!

BACA SELANJUTNYA

Begini Cara Pemotor Hindari Pungli Jukir Nakal, Bisa Nih Ditiru