Jum'at, 26 April 2024
Gagah Radhitya Widiaseno : Rabu, 22 Juni 2022 | 15:43 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Nama Ustaz Yusuf Mansur sedang menjadi sorotan akhir-akhir ini. Terbaru, kediamannya di kawasan Cipondoh Tangerang digeruduk massa yang merupakan jemaah Masjid Darussalam Kota Wisata Cibubur.

Mereka berniat untuk menagih hasil investasi batu bara senilai miliaran rupiah kepada sang ustaz tersebut. Sayangnya, aksi massa menagih hasil investasinya itu berujung sia-sia. Sebab, Ustaz Yusuf Mansur tak ada di kediamannya.

Sebelum kasus yang menerpanya, Ustaz Yusuf Mansur kerap sekali memamerkan berbagai momen di media sosial Instagram-nya, tak terkecuali di dunia otomotif.

Beberapa waktu lalu, Ustaz Yusuf Mansur pernah memamerkan moge Honda Rebel 500 di hadapan para santri.

Yusuf Mansur mengendarai moge Honda Rebel 500 (Instagram)

Hal ini diunggah melalui akun Instagram @yusufmansurnew pada April 2022 silam. Terlihat dirinya mengunjungi salah satu pondok yang berada di Tangerang untuk kegiatan buka bersama pada bulan April 2022.

Dengan pakaian serba hitam dan senada dengan warna moge Honda Rebel 500 tersebut, membuat terlihat gagah saat mengendarainya.

Potret ini pun mengundang reaksi dari warganet di kolom komentar.

"Ustad kok pamer harta, mana ada ustad yg pamer harta. Mana tidak mencontoh yg baik lagi dengan tidak memakai helm pula. Melanggar UU Lalu Lintas itu," tulis @baj***.

"Dihadapan anak anak loh..masih ceramah harta," beber @us***.

"Sedekahin dong , tar kan bisa sewa beat," celetuk @nad***.

Sekadar informasi, moge besutan Honda ini dibekali mesin liquid-cooled parallel twin cylinder berkapasitas 471 cc. Dengan mesin tersebut, motor ini mampu memuntahkan tenaga hingga 33,5 kW pada 8.500 rpm dan torsi pucak 43,6 Nm di 5.500 rpm.

Untuk harga, motor ini dibanderol mulai Rp 199,84 juta OTR Jakarta.

Unttuk melihat video selengkapnya, klik DI SINI!

BACA SELANJUTNYA

Serasa Tawuran, Ojol Ini DIbikin Celingukan Gegara Kehadiran Rombongan Moge di Jalan