Rabu, 29 Juni 2022
Gagah Radhitya Widiaseno : Senin, 16 Mei 2022 | 21:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Yamaha XMAX kini hadir dengan tampilan baru yang lebih sangar. Motor MAXI Yamaha ini mendapatkan penyegaran dengan mengambil karakter Darth Vader di film Star Wars.

Dilansir dari Yamaha Brazil, motor ini dirilis pada bulan Mei 2022 ini. Yamaha XMAX edisi Darth Vader ini tidak diproduksi dalam jumlah banyak, hanya 200 unit saja.

Ini bukan pertama kalinya Yamaha merilis sebuah motor dengan karakter film Star Wars. Sebelumnya, Yamaha sudah pernah memperkenalkan produk yang menggunakan karakter di film Star Wars pada tahun 2020 silam, yakni motor Yamaha NMAX.

Nah, kali ini giliran Yamaha XMAX yang kebagian jatah untuk menggunakan karakter film Star Wars.

Tampak grafis bertema Darth Vader membalut motor matik bongsor Yamaha ini, seperti garis merah yang terinspirasi dari pedang light saber milik Darth Vader. Tak lupa terdapat grafis Death Star, dan emblem Star Wars.

Yamaha XMAX edisi Darth Vader Star Wars (Yamaha Brazil)

Ngomongin soal mesin, Yamaha XMAX edisi Darth Vader ini tidak ada yang berbeda dengan versi standarnya.

Motor ini menggunakan mesin 1 silinder SOHC berkapasitas 250 cc yang mampu memuntahkan tenaga hingga 22,8 dk pada 7.000 rpm dan torsi puncak 24,5 Nm di 5.500 rpm.

Nah, perbedaan terlihat dari harga tentunya, Untuk Yamaha XMAX edisi Darth Vader ini dibanderol mulai dari 29,535 ribu Real Brazil atau setara dengan Rp 85,68 juta.

Yamaha XMAX edisi Darth Vader Star Wars (Yamaha Brazil)

Jika dibandingkan dengan harga Yamaha XMAX di Indonesia ternyata ada selisih cukup banyak. Di Indonesia, harga Yamaha XMAX dibanderol Rp 62,54 juta OTR Jakarta.

Terdapat selisih sekitar Rp 23,14 juta. Cukup lumayan juga yak selisih harganya!

BACA SELANJUTNYA

Intip Koleksi Kendaraan Presiden Jokowi Terbaru dengan Tahun Lalu, Tak Jauh Beda!