Jum'at, 29 Maret 2024
Gagah Radhitya Widiaseno : Senin, 04 April 2022 | 15:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - New Honda Genio akhirnya dirilis di kota Yogyakarta secara virtual pada Sabtu (2/4/2022). Melalui Astra Motor Yogyakarta selaku main dealer sepeda motor Honda wilayah DIY, Kedu dan Banyumas, motor ini dirilis melalui platform Facebook dan Instagram @HondaIstimewaID.

“Dalam kesempatan ini kami memperkenalkan New Honda Genio sebagai skutik berdimensi compact, yang siap menjadi pilihan baru bagi mereka yang menginginkan skutik untuk merepresentasikan gaya hidup dan identitas mereka, dengan didukung mesin berperforma dinamis, lincah, dan nyaman digunakan sehari-hari.” ungkap Kepala Wilayah Astra Motor Yogyakarta Ronny Agustinus seperti rilis yang diterima Mobimoto.com.

Dalam perilisan motor baru Honda ini dimeriahkan beberapa konten menarik seperti Eksis Bareng Komunitas Honda Genio Yogyakarta Community (HGYC) serta penampilan spesial Encore dan Unlimited PAZ.

Tak sampai disitu saja, Astra Motor Yogyakarta juga mengundi berbagai hadiah menarik bagi viewers yang telah melakukan registrasi. Hadiah-nya pun cukup menarik meliputi PowerBank Anker 10.000 mAH, Haylou Smartwatch Xiaomi, dan Jabra Elite 2 TWS.

Nah, buat warga Yogyakarta yang ketinggalan momen melihat New Honda Genio, jangan khawatir. Astra Motor Yogyakarta akan menggelar exhibition New Honda Genio yang akan diselenggarakan pada 9-10 April 2022 di Jogja City Mall.

New Honda Genio resmi diperkenalkan Astra Motor Yogyakarta (Dok. Astra Motor Yogyakarta)

Tentunya dalam acara tersebut dimeriahkab berbagai acara menarik seperti Modern dan Competiton serta KPOP Dance Cover Competition selama 2 hari berturut-turut.

Sekadar informasi mengenai New Honda Genio. Motor ini dibekali mesin berkapasitas 110 cc dengan tampilan yang berbeda dari generasi sebelumnya.

Motor ini terdapat beberapa perubahan seperti ukuran ban yang menggunakan 12 inci yang mendukung proporsi berkendara lebih seimbang dan stabil.

Penggunaan ranka a eSAF (enhanced Smart Architecture Frame) yang berteknologi tinggi, serta fitur komplit fungsional seperti power charger yang kini berada pada rak depan.

Untuk harga New Honda Genio di wilayah Yogyakarta, banderol mulai dari Rp 18,570 juta untuk varian CBS. Pada varian ini ditawarkan 3 pilihan warna yaitu Radiant Red Black, Radiant Black, dan Radiant Brown Black.

Sedangkan New Honda Genio tipe CBS-ISS yang hadir dengan pilihan warna Fabulous Matte Blue, Fabulous Matte Brown, dan Fabulous Matte Black dipasarkan dengan harga Rp 19,09 juta.

BACA SELANJUTNYA

New Honda Genio Resmi Mengaspal di Yogyakarta, Ini Dia Harganya