Selasa, 16 Juli 2024
Cesar Uji Tawakal : Rabu, 16 Maret 2022 | 08:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Honda dan Sony akan memasuki fase kerja sama dengan dua raksasa Jepang itu untuk dalam rangka persiapan menjual kendaraan listrik pada tahun 2025.

Menurut laporan dari The Driven yang dikutip dari Visordown, Sony telah memproduksi dua mobil prototipe kendaraan listrik dengan nama "Vision-S".

"Honda dan Sony membingkai usaha patungan baru mereka sebagai perluasan dari diskusi dan eksplorasi aliansi strategis yang ada berdasarkan menciptakan layanan mobilitas baru."

Kemitraan ini memungkinkan untuk melihat peran Sony yang berfokus pada bagaimana konsumen berinteraksi dengan produk, seperti hal-hal seperti sistem hiburan, dan Honda yang berfokus pada keterampilan dan fungsionalitas mobil.

Desain paten motor listrik Honda (morebikes.co.uk)

Apa yang masih benar-benar tidak jelas pada saat ini kendaraan jenis apa yang mereka akan buat. Bisa jadi mobil, bisa jadi motor.

Tak cuma itu, sebelumnya selain Honda mengembangkan kendaraan roda dua dan empat, mereka telah menyatakan tujuannya untuk meluncurkan tiga sepeda motor listrik pada tahun 2024 dalam konferensi pers yang diadakan April lalu.

The Driven melaporkan bahwa negosiasi akan berlanjut antara Honda dan Sony, dengan tujuan untuk membangun kolaborasi mereka akhir tahun ini.

BACA SELANJUTNYA

Beli Mobil Listrik Bekas: Apa yang Harus Diketahui oleh Calon Pengguna yang Pemula?